VIDEO: Pengalaman Pertama Agus Melaz Terjun ke Dunia Akting

Agus Melaz dalam Satu Jam Lebih Dekat.
Sumber :
  • TVOne

VIVA.co.id - Agus Satria Purnama atau lebih dikenal dengan Agus Melaz bercerita mengenai pengalaman bermain film hingga kisah hidupnya yang mempunyai trauma dari kecil.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Pria yang lahir di Surabaya pada 30 November 1951 ini, memulai bermain film ketika hijrah ke Jakarta dari Surabaya pada usia 20 tahun. Film pertama yang dibintanginya adalah "Manusia Terakhir".

Setelah itu, banyak film yang dibintanginya seperti Rama Superman Indonesia, Pengantin Remaja, Ibuku Malang Ibuku Tersayang, dan masih banyak lagi. Ia juga lebih dikenal sebagai aktor antagonis di setiap film maupun sinetron yang dibintanginya. 

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Bapak tiga anak ini mempunyai trauma mendalam ketika melihat teman yang dimanja sama ibunya. Hal ini yang membuat ia pernah menangis di tengah malam. Dalam mendidik anak, ia mempunyai prinsip, "kemandirian adalah modal dari sebuah hidup". 

Video selengkapnya (one)

Baca juga:

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024