Jawaban Roger Danuarta Soal Kedekatannya dengan Asty Ananta

Roger Danuarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
VIVA.co.id - 
Roger Danuarta Penyebab Cut Meyriska Putus dengan Kekasih?
Aktor Roger Danuarta baru saja menghirup udara bebas setelah menjalani rehabilitasi. Adalah Asty Ananta, salah satu aktris yang menanti untuk bertemu Roger secara langsung.

Cerita Roger Danuarta soal Tradisi Angpau
Timbul kabar keduanya menjalin hubungan spesial. Namun, pemain sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu membantah keduanya menjalin hubungan lebih dari sekadar teman.

Berat Badan Roger Danuarta Naik 10 Kilogram
"Kemarin dijemput, ada Asty Ananta juga, tapi untuk someone special, hmm nggak ya. Kita memang temenan doang, yang pasti banyak-banyakin berteman," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu, 21 Februari 2015.

Roger juga memuji sifat Asty yang setia kawan padanya. Meski Roger terkait kasus, Asty tetap menganggapnya sebagai seorang sahabat. "Asty orangnya baik, hanya sebatas teman lama, sudah sempat syuting bareng juga," ucapnya.

Saat ditanya soal kriteria wanita idamannya yang tercermin di diri Asty, justru Roger bingung. Pastinya sampai saat ini ia hanya menganggap Asty sahabat baiknya.

"Jawabnya bingung juga ya gue. Dia buat aku teman yang baik ya. Pastinya baik lah ya. Aku bersyukur banyak support yang aku dapetin dari teman dan orang-orang yang tulus membantu aku," ujarnya. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya