Berat Badan Roger Danuarta Naik 10 Kilogram

Roger Danuarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Roger Danuarta mengaku lebih senang dengan keadaannya sekarang. Setelah menjalani rehabilitasi, ia merasa jauh lebih baik dengan fisik yang bugar dan sehat. Terlihat pula dari berat badannya yang naik 10 kilogram.

Cerita Roger Danuarta soal Tradisi Angpau

"Lebih senang dengan sekarang, ngerasa lebih sehat aja nih badan. Kalau berat naik 10 kilo, asal jangan terlalu besar aja," katanya lalu tertawa saat diwawancara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu, 21 Februari 2015.

Roger kini juga siap kembali ke dunia seni peran. Beberapa judul sinetron telah datang, menawarkan untuk dibintangi olehnya. Pria berusia 33 tahun itu masih belum menentukan pilihannya. Banyak faktor yang ditimbang sebelum kembali ke layar kaca.

Jawaban Roger Danuarta Soal Kedekatannya dengan Asty Ananta

"Cocok dari siapa yang garap, cerita dan perannya seperti apa. Ada sih beberapa judul, tapi nanti, belum ada keputusan resmi," katanya.

Untuk harga, Roger mengaku tak mematoknya terlalu tinggi. Ia sadar setelah vakum lebih dari setengah tahun di dunia akting. Roger hanya ingin mengentaskan rasa rindunya untuk kembali membintangi sinetron.

Roger Danuarta Menolak Acara Talkshow

"Harga ya nggak yang gimana-gimana lah. Masih bisa dinegoin kok. Semuanya ini juga masih dalam tahap pembicaraan, jadi nggak gimana-gimana," ujarnya. (one)

Baca juga:

Roger Danuarta

Roger Danuarta Penyebab Cut Meyriska Putus dengan Kekasih?

Roger kaget dengan isu yang beredar.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2016