Ssst...Ini Profesi Wanita yang Sering Ada di Fantasi Pria

Pendarahan saat bercinta bisa disebabkan karena sejumlah faktor.
Sumber :
  • iStockphoto

VIVA.co.id - Pria sangat senang berfantasi tentang wanita impiannya. Mereka hanya bisa memuja melalui fantasi yang berada di batas-batas keintiman kamar tidur.
,
Fantasi merupakan bagian penting dari bercinta. Bahkan, pasangan yang memiliki kehidupan seks yang baik, akan setuju bahwa mereka telah melayani keinginan terdalamnya melalui fantasi.

Psikoterapis Dr Arvinder Singh menjelaskan, fantasi tidak berarti bahwa pria menginginkan wanita impiannya itu secara nyata. Namun, hanya satu malam, di mana mereka dapat bersama dengan perempuan impian mereka dan ingin mengeksplorasi berbagai kemungkinanbergerak menjauh dari yang biasa.

"Fantasi membantu pria mencapai hal yang tidak bisa dia jangkau dan dia dapat memiliki perasaan bahwa dirinya bisa bersama wanita baru setiap hari," jelasnya.

Dilansir dari times of india, Guru Bahasa Inggris dan Perawat adalah dua profesi wanita impian yang sering ada dalam fantasi banyak pria. Sosok keduanya sering ditemukan dalam bentuk poster di kamar seorang pria.

Wanita dengan pakaian layaknya seorang guru seperti kemeja berlapis blazer dan rok pendek, sambil memegang tongkat yang siap untuk memukul anak merajuk adalah fantasi favorit bagi seorang pria.

Pria remaja atau dewasa memang selalu berkhayal tentang guru bahasa Inggris SMA mereka yang cantik. Hal tersebut biasanya terjadi pada masa remaja karena dorongan hormon testosteron.

"Guru, khususnya guru bahasa Inggris adalah mereka yang memiliki gaya berpakaian terbaik, dan sebagian besar dari guru bahasa inggris, didominasi dengan mereka yang berasal dari Barat, " kata Kamlesh seorang Desainer Seni berusia 25 tahun.

Dr. Samir Parekh pun menambahkan bahwa hal tersebut merupakan salah satu tanda masa remaja seorang pria memiliki daya tarik terhadap seorang wanita yang lebih tua.

Di antara kelompok usia 12-16 tahun, mereka menghadapi sebuah koneksi psikologis terhadap guru mereka. Ini seperti rasa pertama yang mereka rahasiakan dan tersimpan hingga dunia dewasa.

Mengapa perawat?

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Ya, karena sejak  mereka dilahirkan, pria dirawat penuh kasih sayang oleh ibu mereka. Sehingga konsep 'dirawat' adalah kesenangan favorit di ruang pikiran mereka.

Dev, Eksekutif Komunikasi Senior menjelaskan bahwa pria tidak akan tumbuh dewasa karena mereka pasti selalu ingin pasangannya memperlakukan mereka seperti anak kecil dan memenuhi semua kebutuhannya.

"Mereka ingin diperhatikan, dicintai dan dipeluk. Meskipun perempuan terlihat lebih baik dibalik kostum perawatnya, saya pikir pada akhirnya adalah tentang cinta dan rasa aman, gairah simbolis dengan fantasi ini," katanya.

Sedangkan Dr. Jintendra Nagpal berpendapat, perawat berdiri sebagai metafora kasih sayang, kepedulian dan dukungan yang melengkapi keinginan manusia secara keseluruhan dalam kesejahteraan.

"Anda dapat melihat hidup secara lebih berisi dan dengan cara yang indah,"  jelasnya.

Baca juga:

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016