Terungkap Fakta Baru Soal Penyebab Koma Bobbi Kristina

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id - Fakta baru soal penyebab koma putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina mulai terungkap. Belakangan, ramai diberitakan bahwa Bobbi, satu-satunya putri Whitney Houston sempat berjuang mengatasi masalah dengan obat-obatan dan masalah minum beralkohol, beberapa bulan sebelum ia menjalani rawat inap, setelah ditemukan tak sadar di bak mandi.

Seperti dilansir Aceshowbiz, karena kabar ini, Bobbi Kristina Brown pun dilaporkan menyalahgunakan narkoba, sebelum ia ditemukan tidak sadar di bak mandi.

Putri Whitney Houston dan Bobby Brown ini dikabarkan menggunakan heroin, kokain, dan Xanax dalam beberapa bulan terakhir.

Bobbi juga diduga telah minum-minuman beralkohol. Seorang sumber mengatakan, ia telah keluar masuk panti rehabilitasi, sejak ibunya meninggal.

Wawancara Arlen Escarpeta, Pemeran Bobby Brown (II)

Meskipun upaya pemulihan telah dilakukan, namun kecanduannya justru semakin buruk, karena dia bingung menghadapi  ulang tahun ketiga kematian ibunya.

"Bagaimana tubuhnya yang kurus, sudah bisa dijadikan indikator," kata sumber.

"Gadis ini sedang berusaha keras, tetapi dia tidak memiliki sistem pendukung. Dia masih berurusan dengan banyak kesedihan atas kematian ibunya."

Bobbi Kristina Brown masih berjuang untuk hidupnya di rumah sakit sejak insiden bathtub. Laporan terbaru menyarankan, agar ia menjalani tracheostomy, setelah tabung napasnya dilepas. (asp)

Baca juga:

Wawancara Arlen Escarpeta, Pemeran Bobby Brown (I)

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Whitney dan Bobby

Wawancara Arlen Escarpeta, Pemeran Bobby Brown (III)

Arlen mengaku sebuah kehormatan bisa bermain di film ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2015