Bos Limas Indonesia Makmur Meninggal di Bali

Presiden Direktur LMAS, Sallie Landry Bachtiar
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Presiden Direktur (berkode saham LMAS) secara mengejutkan dikabarkan meninggal dunia di Bali, Sabtu malam 21 Februari 2015.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Kabar duka cita ini pun begitu mendadak dan rencananya jenazah almarhum akan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, malam ini pukul 19.00 WIB.

"Mengejutkan memang, karena pukul 10.00 WIB pagi ini, saya dapat kabar dari sekretaris almarhum yang menyatakan ibu sudah meninggal dunia. Malam ini dijadwalkan tiba di Jakarta untuk langsung dibawa ke Rumah Duka Heaven di Jakarta Utara," ujar La Ode Dahmil Dasmi, media relation perseroan saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu 22 Februari 2015.

Namun, dia belum bisa memastikan apa penyebab meninggalnya perempuan kelahiran 16 Septmber 1970 tersebut. "Kejadiannya begitu cepat. Kami semua sangat kehilangan sosok yang baik hati dan pemimpin yang memiliki toleransi sangat tinggi dengan anak buahnya," terangnya.

Menurut Daiz, demikian panggilan akrabnya, pada pekan ini masih bertemu dengan pimpinannya itu di hari Senin hingga Rabu, dan tampak kondisinya masih sehat. Bahkan, almarhum masih menjalani pekerjaan seperti biasa. "Ibu masih ada pertemuan dengan klien di kantor. Hingga pergi ke Bali untuk memperingati Tahun Baru Imlek, sekaligus liburan," tuturnya.

Dia pun menyampaikan bahwa almarhum semasa hidupnya dikenal sebagai orang yang ramah. Selain itu, kebiasaan tiap tahun yang tak bisa dilupakan adalah meski beragama Budha, tetapi selalu mengajak para karyawannya untuk buka puasa bersama, dan setelah Idul Fitri juga mengadakan acara halal bihalal di kantor. (asp)



Baca juga:

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta
Ilustrasi motor bekas

Stok Motor Bekas Berlimpah saat Pertengahan Tahun, Ini Penyebabnya

Tren jual beli motor bekas cenderung meningkat secara signifikan baik sebelum Hari Raya Idul Fitri maupun usai Mudik Lebaran. Banyak orang yang membutuhkan kendaraan untu

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024