Misteri Pesan Bintang Meteor Garden di Dunia Maya

Vanness Wu dan Arissa Cheo
Sumber :
  • Instagram Vanness Wu

VIVA.co.id - Rumah tangga Bintang Meteor Garden, Vanness Wu dan Arissa Cheo dikabarkan sedang menghadapi masalah. Bahkan, keduanya disebut-sebut akan bercerai. Namun, pasangan ini meredakan isu tersebut, dengan memasang foto mesra mereka di Instagram.

Isu ketidakharmonisan perkawinan Vanness Wu dan Arissa Cheo dimulai, ketika sang istri mengunggah kata-kata kasar dalam media sosial. Dan, pesan itu diduga ditujukan untuk Vanness Wu.

Tak lama, setelah pesan Arissa, Vanness Wu membalas dengan jawaban yang tak kalah pedas. Ia meminta Arissa untuk tutup mulut.

Dari situlah, publik ramai membicarakan rumah tangga artis dan putri konglomerat Singapura tersebut. Mereka menduga, ada yang tidak beres dengan pernikahan pasangan artis dan sosialita itu.

Vanness dan Arissa memang tak menjawab secara pasti tentang kondisi rumah tangganya. "Ini masalah pribadi, dan tidak tepat membahasnya di sini," ungkap Vanness seperti dikutip dari Xin.Msn.

Kini, pasangan ini kembali menjadi perbincangan publik di dunia maya. Hal itu, berkaitan dengan foto yang diunggah Vanness di media sosial. Ia memamerkan foto anjing dan menulis. "Anjing..hanya mereka yang tahu," tulis pria yang besar di Amerika Serikat ini.

Netizen penasaran dengan pesan yang terkesan tersirat tersebut. Terlebih lagi, tak lama kemudian, Arissa membalas pesan tersebut. Arissa juga memasang foto anjing. Publik merasa keduanya kembali sedang bersitegang. (asp)

Pengakuan Mengejutkan Bintang Meteor Garden

Baca juga:

Personel F4 saat masih eksis

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Keempat pria tampan ini sibuk dengan kariernya masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016