Ini Pria Idaman Roro Fitria

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Beberapa waktu lalu, pedangdut dan penari, Roro Fitria, sempat dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo. Namun Roro menganggapnya biasa saja meski tidak menampik bahwa dia tengah didekati oleh mantan kekasih Zaskia gotik tersebut.

Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan

Jadi, seperti apa sosok pria idaman di mata pelantun lagu Jedag Jedug ini?

Saat dihubungi VIVA.co.id, Roro mengaku bahwa pada dasarnya, di balik sikapnya yang ceria, ia memiliki sifat yang serius dalam hal memilih pasangan hidup.

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

"Aku sangat serius sebenarnya. Tidak terlalu mudah menanggapi yang deketin," ungkapnya.

Untuk kriteria, Roro menjelaskan bahwa poin utamanya adalah seiman. Ini karena ia memiliki pengalaman buruk menjalin hubungan dengan pria yang berbeda keyakinan.

Rahasia Awet Muda Roro Fitria: Makan Bunga Kantil

"Untuk kriteria, pertama seiman karena emang nakhoda itu yang sejalan. Pernah punya yang beda agama, nggak jalan lalu putus," katanya.

Hal kedua adalah peduli dengan dia dan keluarga. Faktor berikutnya adalah keseriusan, kesamaan visi dan misi, dan pintar dalam memperlakukan wanita sebagaimana mestinya.

"Terakhir, mapan. Ini kriteria yang terakhir. Kalau orang mungkin yang pertama tapi buat saya yang terakhir. Karena yang pertama harus seiman dulu," jelasnya

Saat ini, Roro benar-benar mencari sosok pria yang serius, tidak lagi hanya sekadar pacaran. Meskipun diakuinya, sampai sekarang belum dipertemukan dengan yang benar-benar cocok.

 

Baca juga:

C

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya