Film Ini Sudah Rebut Dua Piala Oscar 2015

The Grand Budapest Hotel
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id - Academy Awards menyerahkan Piala Oscar kedua untuk Kategori Desain Kostum Terbaik. Jennifer Lopez dan Chris Payne yang naik ke atas panggung untuk membacakan pemenang dari kategori tersebut. Milena Canonero sebagai penata kostum di film  The Grand Budapest Hotel keluar sebagai pemenangnya.

Pakaian Dalam Rihanna Diolok-olok di Oscar 2016

Menerima piala, Milena mempersembahkan ucapan terima kasihnya pada Wes Anderson, sang sutradara. 

"Terima kasih untuk semuanya. Wes, kamu seperti komposer, sutradara yang menginspirasi kami. Terima kasih banyak Wes," ujar Milena dengan mata berkaca-kaca.

Cerita Mengejutkan Artis Cantik Tiongkok di Oscar 2015

Milena mengalahkan Inherent Vice (Mark Bridges), Into the Woods (Colleen Atwood), Maleficent (Anna B. Sheppard dan Jane Clive), dan Mr. Turner (Jacqueline Durran). Pembacaan berikutnya untuk Kategori Rias dan Tata Rambut Terbaik dibacakan oleh Reene Whiterspoon.

Film The Grand Budapest Hotel kembali meraih piala itu melalui Frances Hannon dan Mark Coulier. Mereka berterimakasih kepada tim yang telah mendukung juga sang sutradara Wes Anderson.

Heboh Mutiara Palsu di Gaun Mewah Wanita Tercantik Dunia

Di kategori tersebut mereka menyingkirkan Bill Corso dan Dennis Liddiard dari film Foxcatcher, dan Elizabeth Yianni-Georgiou dan David White melalui Guardians of the Galaxy. Film ini juga meraih sembilan nominasi dalam ajang Academy Awards ke-87 itu.

Baca juga:

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya