Aksi Tak Senonoh Pembawa Acara Oscar 2015

Pembawa acara Neil Patrick Harris
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id - Setiap tahunnya ada-ada saja ulah pembawa acara The Academy Award. Seperti tahun ini yang dibawakan oleh Neil Patrick Harris. Awalnya seperti penampilan presenter di tahun-tahun sebelumnya, Neil melontarkan lelucon yang membuat tawa para penonton.

Dilansir dari HBO, dengan jas hitam yang membalut kemeja putih plus dasi kupu-kupunya, Neil terlihat normal. Sampai melalui beberapa segmen, di mana Neil membuat lelucon dengan terkunci dari luar di ruangannya sendiri.

Sampai kimono yang dikenakannya terlepas dan hanya membiarkan tubuhnya ditutupi celana dalam putih. Ia tetap berada di atas panggung sampai diambil alih oleh Christina Miller dan Chris Evans yang membacakan Kategori Tata Suara Terbaik.

Penghargaan tersebut diraih oleh Craig Mann, Ben Wilkins dan Thomas Curley melalui Whiplash. Miller dan Evas melanjutkan pembacaan selanjutnya, Kategori Penyuntingan Suara Terbaik yang dimenangkan oleh Alan Robert Murray dan Bub Asman melalui film American Sniper.

Neil kembali ke atas panggung dengan busana utuhnya. Jared Letto kemudian mengambil alih panggung untuk membacakan. Kategori Aktris Pendukung Terbaik dan dimenangkan oleh Patricia Arquette lewat filmĀ  Boyhood.

Ia mengalahkan Laura Dern di Wild, Keira Knightley yang berperan dalamĀ  The Imitation Game, juga Emma Stone di Birdman or (The Unexpected Virtue of Ignorance) dan Meryl Streep di Into the Woods.

Cerita Mengejutkan Artis Cantik Tiongkok di Oscar 2015

Baca juga:

rihanna

Pakaian Dalam Rihanna Diolok-olok di Oscar 2016

Chris Rock menjadi pembawa acara Oscar 2016.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2016