Film Tanpa Biaya Ini Bawa Pulang Piala Oscar

The Phone Call
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id - Sebelum sampai ke nominasi paling bergengsi, The Academy Awards ke-87 juga membacakan beberapa pemenang lainnya. Salah satunya, Kategori Film Pendek Terbaik yang dibawakan Carry Washington dan Jason Bateman.

Seperti dilansir HBO, "The Phone Call" karya Mat Kirby dan James Lucas meraih piala tersebut. Ini juga Piala Oscar pertama bagi mereka.

"Film ini dibuat tanpa bayaran, terima kasih untuk para talent, semua kru dan untuk ibu kami. Teman-teman kami semua, kami mencintai kalian," ujar Kirby dan Lucas di atas panggung.

Penghargaan berikutnya yang masih dibawakan Carry dan Bateman adalah Kategori Film Pendek Dokumenter Terbaik yang dimenangkan oleh Ellen Goosenberg Kent dan Dana Perry melalui film “Crisis Hotline: Veterans Press 1”.

Mereka juga berterima kasih untuk orang-orang yang berjasa dalam hidup mereka hingga bisa memenangkan Piala Oscar untuk kali pertama.

Sebelumnya, Nicole Kidman dan Chiwetel Ejiofor membacakan kategori Film Berbahasa Asing Terbaik yang dimenangkan "Ida" dari Polandia. Sang sutradara naik ke atas panggung untuk menerima piala dan mengucapkan rasa syukurnya.

"Wah, fantastis, penuh kejutan. Saya sangat berterima kasih kepada produser, orangtua, dan anak-anak saya yang pasti sedang menonton," ujar sang sutradara. (art)

Giorgio Armani Bangga DiCaprio Pakai Koleksinya ke Oscar

Baca juga:

Leonardo DiCaprio .

Insiden Leonardo DiCaprio Tinggalkan Piala Oscar di Restoran

Leonardo berkumpul dengan keluarga dan rekan artis lainnya.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016