Gaun Terbuka Bikin Jennifer Lopez 'Tersiksa' di Oscar 2015

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez tampil seksi dalam ajang Academy Awards 2015. Artis yang akrab disapa J.Lo ini, mengenakan gaun berpotongan dada rendah dan panjang hingga menyapu lantai. 

Pakaian Dalam Rihanna Diolok-olok di Oscar 2016

Gaun rancangan Elie Saab ini, ternyata cukup merepotkan J.Lo di acara bergengsi tersebut. Saat pertama kali datang, ia mengalami kesulitan untuk turun dari mobil Limosin. 

Ia harus dibantu petugas valet. Petugas tersebut, membantu J.Lo keluar dari mobil mewahnya. Tak hanya itu, saat harus membacakan nominasi untuk Kostum Terbaik di atas panggung, juri America Idol ini butuh kerja keras untuk naik ke atas panggung. Gaun tebal di bagian bawah ini membuat ibu dua anak ini sulit melangkah. 

Cerita Mengejutkan Artis Cantik Tiongkok di Oscar 2015

Begitu juga ketika selesai membacakan nominasi bersama Chris Pine. J.Lo tersandung gaunnya. Ia nyaris tersungkur jika Chris Pine terlambat memegang tangannya. 

Tetapi, bukan J.Lo namanya jika tak menyukai tantangan. Menaklukkan gaun tersebut adalah sebuah tantangan bagi artis berdarah Latin ini. 

Heboh Mutiara Palsu di Gaun Mewah Wanita Tercantik Dunia

"Saya tahu ini akan menjadi suatu tantangan, tetapi saya menyukai tantangan. Saya memiliki seluruh teknik. Saya sudah terbiasa," katanya seperti dikutip dari Daily Mail, Senin 23 Februari 2015. (asp)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya