Ups! Wanita Ini Bisa Atur Ukuran Payudaranya

Ilustrasi payudara.
Sumber :
  • iStockphoto

VIVA.co.id - Payudara montok, pinggang ramping dan pinggul yang melekuk bagai gitar Spanyol, memang jadi dambaan banyak wanita. Oleh karena itu, tidak jarang kaum wanita yang memilih jalur instan dengan melakukan operasi plastik. 

Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY

Seperti yang dilakukan Martina Big, 26. Dilansir Genius Beauty, mantan pramugari asal Jerman ini menghabiskan uang hingga US$50 ribu atau setara Rp642 juta untuk operasi plastik. Dia mengoreksi bentuk wajah serta hidungnya, memperbaiki giginya, juga melakukan perampingan di bagian pinggang serta kaki. Selain itu, Martina juga melakukan operasi pembesaran payudara. 

Pasangan Ini Temukan Harta Karun dari Kursi Rp86 Ribu

Namun, tidak seperti operasi pada umumnya. Payudara Martina, bisa diatur ukurannya. Dokter yang mengoperasi Martina menanam implan unik yang memungkinkan Martina mengatur sendiri ukuran payudara yang dia inginkan, hanya dengan mengisi implan menggunakan larutan garam, tentu saja dengan pengawasan dokter. 

Beruntung, dia bertemu dengan dokter bedah plastik yang inovatif dan gemar bereksperimen. Kini, ukuran payudaranya sudah mencapai 32K, yang berarti Martina telah melakukan pembesaran sebanyak 6 kali. 

Di Toko Ini Anda Bisa Bawa Anjing Peliharaan

"Bagi saya, pembesaran payudara adalah hal yang sangat menarik. Terlebih bila Anda bisa mengatur sendiri ukuran yang diinginkan," tuturnya. 

Adapun, alasan utama Martina melakukan pembesaran payudara adalah perubahan karir. Dia ingin menjadi model. Baginya, karir sebagai pramugari tidak memuaskan. "Prospeknya tidak lagi cerah dan gajinya kecil," kata Martina. 

Dia pun kemudian memutuskan pensiun dini lalu meminjam uang agar bisa mengubah penampilannya. Usaha Martina berhasil. Dia kini sibuk melakukan pemotretan, baik untuk majalah maupun iklan pakaian dalam yang menonjolkan payudaranya.

 

Baca juga:

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya