Joe Taslim: Tidak Semua Nominasi Oscar Sudah Saya Tonton

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Aktor Joe Taslim bingung, saat ditanya siapa film unggulannya yang bisa memboyong piala Oscar dalam The Academy Awards ke-87. Sebab, tidak semua film yang masuk nominasi pernah ia nikmati.

"Untuk best picture, hampir separuh saya belum nonton. PR yang lumayan buat saya," ujarnya, saat ditemui di Cinemaxx, FX Plaza, Jakarta, Senin 23 Februari 2015.

Dari delapan film yang masuk nominasi, sejauh ini hanya tiga yang diputar di layar lebar Indonesia, yakni American Sniper, The Imitation Game, dan Whiplash. Untuk memuaskan hasratnya, kadang Joe harus menonton film-film tersebut di negeri tetangga.

"Kecewa sih nggak, mungkin dari badan sensor tidak lolos, atau alasan lainnya. Kebanyakan filmnya nggak nonton di sini (Indonesia) sih," ujar bintang film 'The Raid' itu.

Adalah Birdman, film karya Alejandro González Iñárritu yang meraih Film Terbaik di ajang tersebut, namun Joe penasaran dengan Whiplash. "Pengennya sih nonton Whiplash. Belum sempat nonton, padahal sudah tayang di sini kan. Paling, nanti kalau waktunya agak luang," katanya.

Film yang paling dinanti Joe untuk itu telah membawa pulang tiga Piala Oscar, yakni untuk Kategori Aktor Pendukung Terbaik, Penyuntingan Film Terbaik, dan Kategori Tata Suara Terbaik. Namun, Joe yang sedang sibuk mempersiapkan film terbarunya belum menargetkan kapan akan menyaksikan "Whiplash". (asp)

Joe Taslim Syuting Lagi untuk Star Trek?

Baca juga:

Foto Bareng 'Wonder Woman', Joe Taslim Main Film Lagi?

Joe Taslim: Jadi Pelayan di Hollywood Susah Loh!

Joe Taslim

Joe Taslim Tolak Tambah Momongan

Pria 34 tahun itu sudah memiliki tiga orang anak.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2016