Leonardo DiCaprio Kekasih Baru Rihanna?

Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Pada 20 Februari 2015, penyanyi Rihanna berulang tahun ke-27. Banyak kejutan yang didapat Rihanna di hari ulang tahunnya. Bahkan, yang lebih spesial lagi, Leonardo DiCaprio membantu Rihanna mengatur pesta ulang tahun  untuk pelantun Umbrella itu.

Ada hubungan apa antara Leo dan Rihanna?

Seperti dilansir Xin Msn, ramai jadi perbincangan, Leo disebut-sebut sebagai kekasih baru Rihanna. Kepedulian Leo pada Rihanna pun ditunjukkan lewat pesta spesial yang diatur oleh Leo untuk Rihanna.

Seperti diketahui, Rihanna sempat menggelar pesta kecil bersama sekelompok selebriti dan kekasih baru Rihanna.

Pestanya berlangsung di sebuah rumah di Beverly Hills. Dekorasi pesta itu sangat meriah dan tamu yang hadir di antaranya seperti  Naomi Campbell, Mick Jagger dan Beyonce serta Jay Z juga Jim Carrey.

Seorang sumber kepada Us Weekly mengatakan, "Ada balon diukir dengan sebuah nama." Dan Rihanna harus meniup lilin sebanyak 27 di atas kue bertingkat tiga dihiasi dengan leopard print.

Tak sekadar membantu mempersiapkan pesta. Leo dan Rihanna bahkan menari bersama. Keduanya terlihat dekat sepanjang malam.

Tak hanya Leo yang memberikan perhatian khusus untuk Rihanna. Rihanna pun dilaporkan juga memberikan perhatian untuk Leo. Terutama, untuk penampilan Leo yang kini terlihat lebih berisi. Rihanna meminta Leo untuk berdiet.

''Leo menganggap itu semua sangat lucu. Dia pernah memiliki seorang kekasih dan mengatakan padanya apa yang harus dia lakukan, sehingga bisa membuktikan betapa dia mencintai si kekasih. Dan kekasihnya saat itu ingin dia memiliki penampilan perut six-pack,'' cerita sumber. (art)

Kencani Rihanna, Drake Sewa Seluruh Ripley Aquarium

Baca juga:

Fans Rela Antre Demi Koleksi Rancangan Rihanna
Rihanna

Kisah Drake Nyatakan Cinta pada Rihanna di Atas Panggung

Ungkapan cinta itu dinyatakan di depan ribuan penonton.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016