Komisi VII DPR Tinjau Newmont

Tambang Amman Mineral.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi
VIVA.co.id -
Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
Tim Kunker Komisi VII DPR hari ini akan meninjau PT Newmont untuk melihat kesiapan perusahaan dalam membangun smelter.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka
 
Cita Citata Cabut Laporan terhadap Anggota DPR
Tim yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi VII DPR Kardaya Warnika, didampingi oleh Wakil Ketua Komisi VII DPR Satya W. Yudha tersebut akan tiba di NTB pada hari ini, Selasa, 24 Februari, pukul 13.55 waktu setempat.
 

Pada pukul 15.30 Wita, tim akan mengadakan pertemuan dengan gubernur NTB, DPRD, Bappeda, BPLHD, Dinas Pertambangan, dan dinas terkait lainnya, BPH Migas, SKK Migas, dirut Newmont Indonesia, PT Pertamina, dan PT PLN.

 

Kemudian, pada malam harinya pukul 21.00 Wita, tim akan mengadakan pertemuan dengan direksi PT PLN dan jajaran, BPH Migas, Pertamina.

 

Keesokan harinya, Rabu 25 Februari, pukul 08.30-08.45 Wita, tim akan melanjutkan kunjungan
ke Newmont dan meninjau lokasi tambang serta pabrik pengolahan mereka. Kemudian pada 13.30-15.15 Wita, tim mengadakan pertemuan dengan direksi Newmont dan dirjen Minerba Kementerian ESDM. `

 

Sementara itu, pada pukul 16.00-16.15 Wita, tim kembali menuju Bandara Internasional Lombok (BIL) dilanjutkan pertemuan pada pukul 19.00 Wita dengan PT NNT, kepala Batan, kepala BPPT, dan SKK Migas serta Ristek.

 

Pada Kamis, 26 Februari 2015, tim kembali menuju Jakarta pada pukul 06.50 Wita dan akan tiba pada pukul 07.50 Wita di Bandara Soekarno-Hatta.


Tim Kunker Komisi VII DPR direncanakan berjumlah 19 orang dari berbagai Fraksi di DPR dan Sekretariat serta pendukung lainnya. Tim Kunker dipimpin langsung oleh Ketua Komisi VII DPR Kardaya Warnika dan didampingi oleh Wakil ketua Komisi VII DPR Satya W. Yudha dan 11 anggota DPR lainnya. (www.dpr.go.id)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya