Heboh Isu Aktor Top Korea Hamili Eks Kekasih

Kim Hyun Joong
Sumber :
  • facebook.com/keyeastofficial

VIVA.co.id - Dunia hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan skandal yang menimpa Kim Hyun Joong. Aktor dan penyanyi ini dikabarkan akan segera memiliki anak. Mantan kekasihnya Miss Choi sedang berbadan dua. Usia kehamilannnya sudah 10 minggu. 

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Kabarnya, sejoli ini akan kembali merajut kasih dan menikah. Hebohnya isu tersebut membuat manajeman Kim Hyun Joong, Key East Entertainment langsung bertindak.

Key East Entertainment mengeluarkan rilis seputar skandal tersebut. "(Awal Januari) Choi berkata kepada Kim Hyun Joong bahwa dirinya hamil. Kim Hyun Joong dan orangtuanya ingin bertemu dengan Choi dan keluarga. Mereka ingin mengajak Choi ke rumah sakit yang telah disepakati dan diperiksa dokter. Tetapi, Choi menolaknya dan tak bisa dihubungi," tulis Key East Entertainment seperti dilansir dari Allkpop, Selasa, 24 Februari 2015.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Setelah kabar ini heboh dan tercium media, bintang drama Playful Kiss itu mencoba menghubungi Choi untuk memastikan soal kehamilan, tetapi tak direspons. 

"Rumor kedua keluarga bertemu untuk membahas pernikahan tidak beralasan. Kim Hyun  Joong bilang jika Choi hamil, ia akan bertanggungjawab," ungkapnya.

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea

Setelah Kim Hyun Joong angkat bicara, akhirnya Choi juga bersedia membicarakan kehamilannya. Melalui kuasa hukumnya, Sun Jong Moon, Choi menceritakan soal skandal tersebut.

Seperti dilansir dari Sports Seoul, Sun Jong Moon membenarkan Choi sedang berbadan dua. 

"Itu benar bahwa Miss Choi sedang hamil. Dan Kim Hyun Joong adalah ayahnya itu juga benar," katanya. 

Ditambahkan Sun Jong Moon, saat ini adalah masa-masa berat bagi Choi karena kehamilannya menjadi sorotan. "Ia sedang mengunjungi klinik dan beristirahat," ungkapnya. Ia pun menjelaskan, selama ini Choi tak pernah menghindari KIm Hyun Joong. "Itu tak benar jika dia mencoba untuk bersembunyi," ujarnya. 

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya