Beli Gedung Rp24,4 Miliar, Aktor Top Korea Disindir Netizen

Won Bin
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Jarang tampil di layar keca, mendadak aktor Korea Selatan, Won Bin menjadi perbincangan publik. Bukan karena drama atau filmnya, tetapi soal gedung yang dibeli Won Bin di daerah Sungsu-dong, Korea Selatan.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Bintang drama Endless Love ini baru saja membeli gedung seharga 2,1 miliar Won atau setara dengan Rp24,4 miliar. Gedung ini memiliki empat tingkat dan berkonsep vintage

Sepertinya, aktor ini telah mengincar gedung tersebut sejak lama. Won Bin mendapatkan informasi soal gedung itu dari salah seorang temannya yang berprofesi sebagai desainer interior. 

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

"Saya tahu Won Bin membeli gedung yang suasananya tenang dan menyenangkan. Ia menyukainya," kata salah satu age properti seperti dikutip dari Ttwigo, Selasa, 24 Februari 2015.

Menurut laporan, banyak juga selebriti yang tertarik untuk memiliki bangunan di daerah tersebut. Derah Sungsu-dong adlah salah satu lokasi favorit di Seoul. 

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea

Namun, keputusan Won Bin membeli gedung tersebut mendapat respons negatif dari netizen. Mereka menyindir aktor tampan itu terkait dengan pembelian gedung. 

"Sebagai seorang aktor, ia hidup dengan mudah. Akting sekali, syuting untuk iklan dan hidup dengan uangnya," kata salah satu netizen. "Tidak masalah 2,1 miliar won. Saya bahkan tidak memiliki uang US$210," ujar yang lainnya.

Mereka juga menyindir bahwa uang yang dihasilkan untuk membeli gedung itu adalah dari iklan, bukan karena kemampuannya berakting. Maklum, sudah lima tahun Won Bin tak berakting di depan kamera.

"Aku dulu senang Won Bin, tetapi ia tak berakting lagi dan hanya syuting iklan," ujar yang lainnya. "Saya tahu kamu adalah Won Bin, jadi tolong bekerja. Kamu adalah aktor bukan model iklan," ungkap yang lainnya.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya