Anindya Putri Indonesia Jelaskan Soal Kaus Palu Arit

Puteri Indonesia 2015, Anindya
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, angkat bicara soal foto kaus palu arit yang diunggahnya di Instagram miliknya. Anindya mengatakan jika foto kaus palu arit yang dikenakannya itu adalah pemberian temannya asal Vietnam.

"Jadi itu saya tukeran baju dengan mereka (teman asal Vietnam). Seperti tukeran baju di antara pemain sepakbola," ujar Anindya kepada tvOne, Selasa 24 Februari 2015.

Anindya mengatakan ia juga memberikan sebuah baju batik kepada temannya tersebut. Lalu Anindya dan temannya tersebut bertukar foto.

"Saya kasih baju batik ke dia. Dia foto dengan baju batik itu dia kirim ke saya. Lalu saya juga foto dengan kaus itu karena menghormati teman saya yang telah berikan itu kepada saya. Ya tukeran foto saja di media sosial," ujarnya.

Lanjut Anindya, saat itu dia dan sejumlah teman-temannya di UNDIP mengikuti salah satu program penghijauan ISEC. Sebelumnya, Anindya mengunggah foto itu sekitar 37 minggu yang lalu. Dia menulis status dirinya sedang berada di Vietnam di bawah foto tersebut. Sontak foto itu mengundang reaksi negatif dari penggemarnya. "I am so Vietnam today," tulisnya.

Vietnam merupakan negara yang dipimpin partai komunis. Meski palu arit bukan lambang resmi negaranya, namun jamak dipakai di negeri yang juga tergabung dalam ASEAN bersama Indonesia itu.

Begini Cara Puteri Indonesia 2015 Tangkal Bullying di Medsos

Baca juga:

Fesyen ala Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015

Ini Syarat Jadi Kekasih Puteri Indonesia 2015

Wanita berusia 23 ini tidak mencari kriteria khusus, hanya ini saja.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2016