Ditanya Cerai, Ini Reaksi Istri Okan Cornelius

Okan dan Viviane
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Viviane, istri Okan Cornelius menghindar dari para peliput. Sedianya, Viviane menjadi pembawa acara di sebuah program infotainment di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa, 24 Februari 2015.

Okan Cornelius: Merawat Mobil Seperti Urus Bayi

Ia tak mengonfirmasi apa pun terkait gugatan cerai yang dilayangkannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Maaf ya, permisi," kata Viviane yang mengenakan jaket plus kaus hitam. Ia juga berjalan seraya menghubungi seseorang melalui ponselnya.

Meski pewarta terus menghujaninya dengan pertanyaan seputar perceraian, Viviane tidak menggubris. Setelah aksi kejar-kejaran dan menghindari wartawan, Viviane masuk ke lift ditemani seorang pegawai stasiun televisi swasta yang terus memeganginya.

Gugatan didaftarkan dengan nomor perkara 96 PDTG/2015/ PN Jaksel. Saat mendaftarkan, Viviane diwakilkan kuasa hukumnya. Menurut pihak pengadilan, Viviane menggugat cerai karena rumah tangganya tak lagi rukun.

"Gugatan perceraian karena penggugat dan tergugat, terjadi percekcokan yang terus-menerus dan tidak mungkin dirukunkan kembali, itu dalilnya," ujar Made Sutrisna, Humas PN Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya.

Pihak pengadilan memperkirakan keduanya akan menjalani sidang paling cepat dalam tiga pekan ke depan. Hal itu dikarenakan alamat yang didaftarkan tergugat alias Okan, yang berada di Jakarta Utara. (art)

Baca juga:

Sammy Simorangkir Makin Mesra dengan Janda Okan Cornelius
Okan Cornelius dan ibunda

Natal Pertama Okan dan Ibunda Setelah Terpisah 30 Tahun

Ia menulusuri sang ibunda melalui akun Facebook.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2015