Sensasi Terbang Mewah Bak Raja

Kabin mewah La Premiere di Air France
Sumber :
  • Dok.Air France

VIVA.co.id - Menikmati keindahan wisata diberbagai tempat, sudah biasa dilakukan. Namun, bagaimana jika berwisata sambil menikmati penerbangan mewah dengan segala fasilitasnya layaknya jet pribadi. Tentunya, ini akan menjadi hal yang mengesankan.

Berkunjung ke Tempat Bertarungnya Gladiator di Tunisia

Dikutip laman Travel+Leisure, sebuah perusahaan penerbangan untuk pertama kalinya mengeluarkan pesawat pribadi mewah yang diluncurkan pada Juni lalu. Maskpai Air France menawarkan kabin La Première, di mana penumpang akan dilayani bak kaum bangsawan. 

Perlakuan mewah itu dimulai sejak langkah kaki menapaki bandara untuk melakukan check-in. Selain itu, pesawat ini memiliki fasilitas lounge yang sangat eksklusif dengan desain yang indah, serta layanan mobil yang mengantarkan penumpang ke pintu pesawat.

Tanpa Tongsis, Bagaimana Gaya Liburan Turis Zaman Dahulu

Di dalam kabin La Première, Anda akan menemukan empat kamar pribadi berukuran 32 meter persegi, lengkap dengan palet warna abu-abu tenang, kursi ekstra lebar yang menyajikan pemandangan indah saat mengudara.

Anda juga dapat bersantai di kursi yang tersambung dengan tempat tidur yang dilengkapi dengan selimut sambil menonton televisi berukuran jumbo.

Lebih Dekat dengan Keindahan Negeri China

Tidak hanya itu, Anda pun tidak perlu khawatir kelaparan karena terdapat banyak pilihan makanan lezat yang disajikan oleh koki Michelin asal Perancis.

Untuk menikmati penerbangan ini, Anda mengeluarkan merogoh kocek sekitar US$11 ribu, atau Rp141 juta dan paling telat untuk pemesanan akhir Maret. 

Pesawat ini hanya memiliki dua dari armada didesain ulang dengan tipe pesawat Boeing 777, yang tersedia di penerbangan AF010 dan AF011 antara Amerika Serikat dan Prancis. (asp)

 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya