Bruce Jenner Hadapi Tuduhan Pembunuhan

Kendall Jenner dan Bruce Jenner
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Hukuman penjara mengancam mantan ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner. Ia diduga menjadi penyebab kecelakaan tiga mobil. Kejadian yang telah menelan korban jiwa 19 Februari lalu itu dikabarkan bahwa Bruce berkendara dengan kecepatan tinggi.

Bintang “Keeping Up with the Kardashian” itu mengemudi dengan kecepatan tinggi . Dia sempat membelokkan mobilnya menghindari mobil Lexus di Pacific Coast Highway. Saat kecelakaan fatal itu terjadi, data recorder menunjukkan mobil Bruce berkecepatan tinggi.

Kecelakaan itu dilaporkan terjadi dalam waktu kurang dari 3 detik. Itu berarti Bruce tidak menyadari lampu lalu lintas  sampai detik terakhir.

Seperti yang dilansir AceShowbiz, Bruce dilaporkan akan mengalami kerugian finansial yang cukup besar jika keluarga korban menuntutnya. Mantan suami Kris Jenner itu hanya punya asuransi sebesar US$ 250 ribu.

"Ini sangat gila, seseorang yang hanya punya uang segitu akan mempertaruhkan segalanya dengan tidak memiliki tingkat perlindungan yang tinggi," kata salah satu sumber.

Baru-baru ini, polisi memperoleh rekaman video seluruh kecelakaan lalu lintas. Video direkam oleh bus MTA yang berada di belakang mobil Hummer yang terlibat dalam kecelakaan itu. Rekaman menunjukkan Bruce menabrak Lexus dan Prius.

Jaksa Los Angeles meminta polisi menyelidiki kecelakaan tersebut. Kantor kejaksaan telah melakukan kontak dengan peneliti untuk menangani kecelakaan Bruce Jenner. Sementara Mayor Divisi Kriminal akan meninjau lebih lanjut kejadian tersebut. Bruce harus menghadapi hukuman pelanggaran atau kejahatan tak sadarkan diri atas tuduhan pembunuhan salah satu pembalap yang meninggal di kecelakaan itu. (ren)

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Baca juga:

Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016