Kartika Putri: Jessica Trauma Dilecehkan

Kartika Putri dan Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Pelecehan seksual yang dialami Jessica Iskandar di sebuah salon, membuatnya trauma. Hal itu disaksikan sang sahabat Kartika Putri, yang menemani Jessica Iskandar saat datang membuat Berita Acara Perkara (BAP) di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Kamis, 19 Februari 2015 lalu. Kartika melihat trauma yanng begitu mendalam pada sahabatnya.

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Air mata yang terus membasahi pipi ibu satu anak tersebut sudah cukup menggambarkan bagaimana pernderitaannya saat itu.

"Dia nangis. Di polda sekitar jam 8, sampai jam 3 itu nangis, sebel sendiri. Sampai pulang itu, dia nggak mau lihat, resah," kata Kartika saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Sebagai sesama perempuan Kartika juga menyesali kejadian ini. Kini ia berharap tak ada kejadian serupa yang menimpa siapapun. Ia juga menyarankan lebih baik ditangani terapis perempuan jika ke salon.

"Aku sebagai sahabat, jadi gereget, perempuan itu harga diri nomor satu. Lain kali, lebih baik pakai terapis perempuan. Mudah-mudahan kasus ini jadi pelajaran," ujarnya.

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Jessica dan pria berinisial N memang sudah berdamai. Laporan di kepolisian juga telah dicabut dan rekaman yang jadi dasar pelaporan tindak asusila kini berada di tangan pengisi acara 'Pesbukers' itu sepenuhnya.

 

Baca juga:

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya