Gadis Kecil Kirim Surat untuk Almarhum Ayahnya dengan Balon

Surat gadis cilik untuk almarhum ayahnya
Sumber :
VIVA.co.id
Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
- Seorang gadis berusia 10 tahun menulis sebuah surat saat peringatan lima tahun kematian ayahnya. Tapi surat itu hilang, sebelum dia sempat menerbangkannya ke langit dengan sebuah balon.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Dikutip dari laman
Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024
Daily Mail , Kamis 26 Februari 2015, Summer Llyod dari Yeovil, Somerset, Inggris, menjatuhkan surat itu di luar sebuah kedai, Prince of Wales Pub.


"Di malam hari, aku kadang melihat ke langit dan menyampaikan permohonan pada bintang paling terang yang kulihat, dan aku yakin itu ayah," tulis Summer pada suratnya.


Ayahnya meninggal secara tiba-tiba lima tahun lalu. "Aku selalu memikirkan ayah pada hari ulang tahun ayah, hari ayah, ulang tahunku, dan Natal," tulis Summer.


"Ayah selalu dalam pikiranku, tetapi aku hanya berharap dapat mengucapkan selamat tinggal dan satu pelukan terakhir, sebelum ayah melakukan perjalanan ke rumah barumu di surga," tulisnya.


Ketika itu, dia akhirnya tetap menerbangkan balon, setelah tidak dapat menemukan kembali suratnya yang hilang. Saat balon itu terbang di angkasa, seekor burung tampak terbang mendekatinya.


Peristiwa itu membuatnya merasa sangat spesial. Belakangan, suratnya ditemukan oleh Nicki Holroyd, yang kemudian membuat pengumuman di Facebook untuk mencari pemilik surat.


Pengumuman Nicki di Facebook pun menyebar luas, bahkan turut dibaca oleh saudara-saudara Summer di Australia. Surat itu, kini kembali pada Summer, yang merasa senang, karena bisa mendapatkan kembali surat itu. (asp)


Simak Juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya