Impian Terakhir Artis Korea Sojin Sebelum Bunuh Diri

Sojin Baby Kara
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Artis pendatang baru Korea Selatan, Sojin, ditemukan bunuh diri. Ia diduga lompat dari lantai 10 apartemennya di Daeduk, Selasa, 24 Februari 2015. Ia meninggal di usia 22 tahun. 

Bunuh Diri Sojin, Menguak Sisi Lain Artis Korea

Kabar duka ini mengejutkan penggemar Sojin. Artis ini dikenal setelah tampil dalam acara variety show, KARA Project. Acara itu menampilkan tujuh calon anggota girlband KARA.

Di acara variety show itu, Sojin bercerita soal perjuangan dan kesulitannya untuk menjadi bintang idola. 

Di Balik Bunuh Diri Artis Korea Sojin

"Saya harus segera membuat debut secepat mungkin. Jadi saya bisa membuktikan pada ayah saya bahwa pekerjaan ini sangat baik," kata Sojin berlinang airmata di episode pertama acara KARA Project seperti dilansir dari Kpopstarz, Kamis, 26 Februari 2015.

Memang tak mudah bagi Sojin untuk mewujudkan mimpinya menjadi artis terkenal. Ia menyatakan tak akan menyerah. Ia siap berjuang untuk mengejar mimpinya. 

Fans Syok Artis Korea Sojin Tewas Bunuh Diri

"Motto saya adalah menikmati hidup. Ketika saya mengingat masa-masa sulit yang membuat saya ingin menyerah, (ketika) saya pikir kembali saya menikmatinya," ujar Sojin. 

"Ketika saya berpikir itu berat, saya menikmati hidup saya.  Aku hidup dengan keyakinan saya," tambahnya.

Namun, kontraknya dengan DSP Media berakhir bulan lalu. Sojin kembali ke rumahnya.

Mengenang kata-kata Sojin di acara tersebut, membuat penggemarnya di seluruh dunia menangis. Mereka mengirimkan ucapan belasungkawa di media sosial dengam membuat hashtag #RIPSojin.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya