Model Amerika dan Kekasih Tewas Dibunuh

Mirjana Puhar
Sumber :
  • Instagram.com/mirjanapuhar

VIVA.co.id - Kontestan American's Next Top Model, Mirjana Puhar ditemukan tewas terbunuh di sebuah rumah di North Carolina, Selasa, 24 Februari 2015. Mirjana tak sendiri. Kekasihnya, Jonathan Cosme Alvarado dan juga temannya, Jusmar Isiah Gonzaga-Garcia juga tewas di rumah yang sama. Diduga mereka ditembak.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Menurut keterangan polisi, kasus ini ada keterkaitannya dengan kasus narkoba. Dari kasus pembunuhan tiga orang ini, polisi telah menangkap Emmanuel Jesus Rangel yang baru berusia 19 tahun. Emmanuel didakwa dengan tiga dakwaan pembunuhan tingkat pertama.

Seperti dilansir dari Daily Mail, polisi menyatakan pelaku dan korban saling mengenal. Mirjana baru saja pindah dengan Alvarado dan Jusmar.

Mooryati Soedibyo Meninggal di Usia 96 Tahun, Tantowi Yahya: Saya Bersaksi Ibu Orang Baik

TMZ melaporkan, polisi tidak menyebutkan apa yang menyebabkan korban tewas. Tetapi, jasad ketiganya ditemukan setelah terdengar tembakan. 

Rabu, 25 Februari, sahabat Mirjana, Chelsea membenarkan kabar duka tersebut di halaman Instagram Mirjana. "Ini sudah dikonfirmasi," tulis Chelsea. "Semua orang, keluarga dan teman mendoakan mereka. Semuanya masih dalam investigasi. Terima kasih," ungkapnya. Tetapi, tak lama kemudian pesan tersebut dihapus. 

Muhammadiyah: Prabowo Harus Menyerap Aspirasi Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud

Mirjana dikenal publik setelah tampil di acara reality show. American's Next top Model tahun lalu. Ia tersingkir di episode 10. Dalam sebuah wawancara, Mirjana menyatakan perjalanan hidupnya tidaklah indah. Ia berhenti sekolah dan kerja serabutan sebelum akhirnya menjadi model. 

"Saya adalah anak yang liar. Saya bepergian, bersenang-senang, berpesta apapun. Saya tak memiliki pengaruh baik di sekitar saya," ungkapnya.

Model berusia 19 tahun ini pindah ke Amerika Serikat bersama keluarganya dari Serbia saat perang Kosovo. Saat itu, usia Mirjana baru lima tahun. 

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya