Gading Marten Ketagihan

Gading Marten dan Iqbal
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Gading Marten punya kesibukan baru sebagai sutradara video musik. Sudah beberapa artis mempercayakan lagunya untuk divisualisasikan oleh suami Gisella Anastasia itu. Salah satu penyanyi yang percaya adalah Iqbal  atau yang lebih dikenal dengan nama panggung 8 ball.

“Gue sudah kenal sama Iqbal sebelumnya. Pas gue denger dia mau luncurin lagu baru langsung saja gue tawarin. Sini gue yang bikinin deh video clipnya,” ujar Gading saat ditemui di Redbox, kawasan Blok M, Jakarta, Rabu, 25 Februari 2015.

Gading dipercaya menggarap hits single 8 Ball berjudul ‘Kenalan’. Ia membuat simpel video musik tersebut agar tujuan 8 ball tersampaikan. Tak butuh waktu lama juga bagi ia mengerjakan hal tersebut.

Nggak lama sih, Cuma setengah hari. Karena gue buatnya simpel biar Iqbal bisa dikenal, kayak judul albumnya, ‘Kenalin’ dan lagunya ‘Kenalan’. Jadi cerita dia mau kenalan dan ada gambar dia perform ditambah dancer,” katanya.

Sebelumnya sudah ada lebih dari lima klip musik yang ia sutradarai. Sebelumnya, Gading hanya sekedar hobi dan belajar secara otodidak. Masalah harga ia juga belum mematok tinggi. Asal hobinya tersalurkan dan teman-teman penyanyinya puas, ia sudah bahagia.

“Bayar mah bayar, kan makai tempat, terus ada modelnya juga. Kalau gue mah gampang bayarnya, masih harga temenlah,” ucapnya.

Touring, Gading Marten Enggan Ajak Gisel Naik Motor

Baca juga:

Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016