Focus: Ketika Will Smith Menjadi Penipu Ulung

Focus
Sumber :
  • dok Film Focus

VIVA.co.id – Jika suka film bertema tipuan, seperti Now You See Me, Anda harus menyaksikan film Focus arahan Glenn Ficarra dan John Requa ini. Dibintangi Will Smith, film ini tentu menjadi sebuah jaminan mutu.

Film Focus Rajai Box Office Amerika Minggu Ini

Ditemani bintang sensual Margot Robbie, karya visual tentang dunia para penipu ini, sungguh menghibur untuk dijadikan suguhan film akhir pekan.

Focus bercerita tentang seorang penipu senior, Nicky (Will Smith) yang mengajarkan ilmunya pada wanita muda, Jess (Margot Robbie), yang ingin terjun ke dunia gelap ini untuk menjadi profesional. Awalnya, ia diajarkan bagaimana cara mengalihkan fokus calon korban, sesuatu yang bisa diterapkan Jess untuk mencopet di tengah keramaian.

Setelah dinilai mampu, Jess lalu dicoba untuk melakukan penipuan lain yang lebih sulit, dan lagi-lagi ia berhasil. Sampai akhirnya, pada sebuah pertandingan football besar, kedua orang ini melakukan tindak penipuan kelas kakap, untuk mengakali seorang taipan yang senang berjudi.

Secara umum, film ini cukup menarik karena memiliki jalan cerita yang orisinil, tentang dunia kriminal yang penuh intrik mengejutkan. Will Smith sangat beruntung, karena di film ini ia berpasangan dengan aktris seksi pirang tersebut. Terlebih, Margot digadang-gadang sebagai aktris potensial yang punya masa depan cemerlang di masa depan.

Focus menggabungkan genre action dan romance, yang bisa menghipnotis penonton untuk terus memburu, bagaimana film ini berakhir. Film berdurasi 104 menit ini, segera tayang di bioskop lokal. (art)

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Baca juga:


10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit


Tiga artis pemeran film Abdullah v Takeshi

Dion Wiyoko Tertukar dengan Kemal Palevi, Kok Bisa?

Syutingnya pun sampai ke Jepang.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2016