Miss Choi Mengaku Dihamili Aktor Korea

Kim Hyun Joong
Sumber :
  • hi.baidu.com/murdererq

VIVA.co.id - Nama Miss Choi mendadak menjadi perhatian publik. Hal ini terkait dengan pengakuannya yang sedang mengandung aktor dan penyanyi Korea Selatan, Kim Hyun Joong. Usia kehamilannya dikabarkan sudah 10 minggu. 

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Setelah kuasa hukumnya yang bicara ke publik, akhirnya Choi berani buka suara soal kehamilannya. Ia bukanlah orang asing bagi Kim Hyun Joong. Keduanya pernah menjalin hubungan asmara. Keduanya putus saat Choi melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan Kim Hyun Joong. 

Namun, mereka sempat bertemu kembali. "Saya juga tak mengerti diri saya sendiri mengapa mau bertemu dengan pria yang saya laporkan karena tindak kekerasan," katanya seperti dikutip dari Allkpop, Kamis, 26 Februari 2015.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Dalam wawancaranya dengan Dispatch, Choi mengaku pengakuannya memang membuat heboh. Dan Choi menyadari opini negatif publik terhadap ia dan kehamilannya. 

"Saya tidak akan menikah dengan Kim Hyun Joong," ungkapnya. Ia menambahkan, selama ini, Kim Hyun Joong tak pernah meragukan kehamilannya. 

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea

"Dia itu yang paling tahu aku hamil atau tidak. Dia yang pertama kali bilang telah membuat kesalahan," ujarnya. 

Choi bercerita soal pertemuan kembalinya dengan bintang drama Boys Over Flowers tersebut. Ia bertemu pada November 2014. Mereka bersama hingga awal tahun baru. 

"Menghabiskan waktu dua minggu di Pulau Jeju," ungkapnya. (ren)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya