Soal Isu KDRT, Ini Jawaban Istri Okan Cornelius

Pasangan Selebriti Meriahkan Gelaran 25 Tahun Anne Avantie Merenda Kasih
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Gugatan cerai yang diajukan Viviane terhadap Okan Cornelius ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sangat mengejutkan. Maklum, rumah tangga pasangan ini tak pernah tersentuh gosip. Mereka selalu tampil mesra. 

Natal Pertama Okan dan Ibunda Setelah Terpisah 30 Tahun

Tak heran, banyak yang penasaran apa yang menyebabkan rumah tangga keduanya berakhir dengan perceraian. Isu bermunculan. Salah satunya adalah adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 26 Februari 2015, Viviane membantahnya. "Nggak ada, nanti kita bicara baik-baik ya," katanya singkat. 

Okan Cornelius: Merawat Mobil Seperti Urus Bayi

Ditambahkan wanita yang aktif sebagai presenter ini, ia dan Okan masih berkomunikasi intens. Ia berjanji akan bicara soal keretakan rumah tangganya saat bersama Okan.

"Nanti kita bicara berdua pas ada Okan biar semuanya clear," ucapnya.

Sammy Simorangkir Makin Mesra dengan Janda Okan Cornelius

Dalam gugatan cerainya, Viviane menyatakan rumah tangganya diwarnai dengan percekcokan. Mereka merasa tak bisa dirukunkan kembali.

"Gugatan perceraian karena penggugat dan tergugat, terjadi percekcokan yang terus menerus dan tidak mungkin di rukunkan kembali, itu dalilnya," ujar Made Sutrisna Humas PN Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Selasa, 24 Februari 2015.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya