BCA Gandeng Bank Asal Korsel, Perluas Layanan Flazz

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - PT Bank Central Asia Tbk (berkode saham BBCA) bekerja sama dengan bank asal Korea Selatan, Woori Saudara Indonesia. Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dilakukan hari ini di Jakarta, Kamis 26 Februari 2015.

Terkait dengan hal tersebut, Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, mengatakan bahwa tujuan dari kerja sama untuk memperluas layanan uang elektronik Flazz BCA.

Menurut Jahja, kerja sama yang disepakati, meliputi co-branding kartu Flazz dengan Bank Woori Saudara Indonesia. Kartu Flazz yang diterbitkan Bank Woori Saudara Indonesia bersama BCA ini nantinya dapat bertransaksi di seluruh merchant Flazz dan diikutsertakan dalam beragam program dan penawaran menarik yang diselenggarakan oleh Flazz.

Sama halnya dengan Flazz BCA, kartu Flazz yang diterbitkan Bank Woori ini dapat diisi ulang dengan uang tunai di cabang Bank Woori dan outlet-outlet merchant Flazz Top Up tunai yang tersebar di kota-kota yang telah mengaplikasikan Flazz.

Para pemegang kartu Flazz tersebut, juga dapat menikmati seluruh kemudahan, fasilitas, dan beragam penawaran menarik yang Flazz sediakan bagi penggunanya.

Pada kesempatan yang sama, Bank Woori Saudara Indonesia juga melakukan penandatanganan kerja sama untuk bergabung dalam jaringan ATM Prima bersama PT Rintis Sejahtera. Masuknya Bank Woori Saudara Indonesia ke dalam jaringan ATM Prima juga memperkuat jaringan ATM Prima.

"Kami yakin, dengan bergabungnya Bank Woori dalam jaringan ATM Prima juga memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah Bank Woori di Indonesia, karena saat ini lebih dari puluhan ribu ATM tersebar di seluruh Indonesia," ujar Jahja kepada VIVA.co.id melalui keterangan tertulisnya.

Untuk diketahui, penandatanganan kerja sama juga dihadiri CEO Bank Woori Saudara Indonesia, Yanto M. Purbo. Selain itu, hadir Presiden Direktur Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan dan disaksikan Direktur BCA, Henry Koenaifi serta CEO Woori Bank Korea, Lee Kwang Goo. (asp)

Baca juga:

OJK Belum Restui Biaya Cek Saldo di ATM BCA
Bank Central Asia catatakan keuntungan

Dalam Enam Bulan Keuntungan BCA Naik 12,1 Persen

Tax Amnesty bisa tambah laba BCA di akhir 2016.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016