Restoran Casual Dining yang Bisa Anda Coba

Ilustrasi escargot
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Casual Dining bisa menjadi pilihan bagi yang ingin makan tanpa harus formal seperti halnya Fine Dining. Bagi yang ingin menikmati restoran tipe ini, di daerah Jakarta Selatan merupakan tempatnya. 

Simak Tips Jitu Memasak Asam-asam Iga sapi

Dari menunya pun cukup beragam, ada restoran yang menyajikan menu makanan Italia, Western, Indonesia, dan berbagai negara lainnya. Penyajian menunya pun cukup tertata dengan garnis dan berbagai saus yang bisa langsung disantap.

Berikut tiga restoran yang memiliki tipe Casual Dining, seperti dilansir laman Qraved.

Mencicipi Aneka Makanan Nusantara di Maze Market

Boka Buka

Terletak di Cipete Raya, Fatmawati, Jakarta Selatan, restoran ini menyajikan menu Amerika, Prancis, dan Italia. Di sini yang paling terkenal adalah menu French seperti Escargot.

Menyecap Lezat Ragam Kuliner Imlek

Resto ini mempunyai waktu operasional dari hari Minggu hingga Kamis pukul 11.00 sampai 23.00 dan Jumat hingga Sabtu pukul 11.00 sampai 00.00 WIB. 

Klik link ini untuk selengkapnya.

Rempah-Rempah Restaurant

Terletak di jalan Senopati, Jakarta, restoran ini menyajikan menu Indonesia yang cukup lezat. Ada Udang cindang dibalut dengan kulit lumpia, ada sop senggang halimah, dan tentunya menu penutup mulut seperti pisang bakar es krim. 

Resto ini mempunyai waktu operasional dari hari Senin sampai Sabtu pukul 11.00 sampai 22.00 WIB dan Minggu dari pukul 07.00 sampai 22.00 WIB. 

Klik link ini untuk selengkapnya.

Untuk restoran lengkapnya klik link ini. 

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya