Artis Cantik Korea Nyaris Bongkar Rahasia di Televisi

Personel SNSD Sunny
Sumber :
  • Instagram.com/svnnynight

VIVA.co.id - Artis Korea Selatan terkenal sangat tertutup dalam urusan asmara. Mereka terbiasa menjalani kencan diam-diam dan sangat hati-hati saat membahas soal asmara. Mereka khawatir hal tersebut akan menjadi skandal. 

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Namun, personel cantik SNSD, Sunny, nyaris keceplosan soal kisah asmaranya di televisi. Ketika sedang membintangi varieyt show, Roommate, membahas soal kisah asmara. 

Roommate menghadiri bintang tamu Jung Chan Woo dan Kim Tae Kyun, serta putranya, Bum Joon. Mereka mengunjungi para artis yang mendukung acara yang tayang di SBS tersebut. 

Harga Tiket Lihat Aksi Panggung Delapan Personel Cantik SNSD

Mereka bercerita seru seputar percintaan. Mendadak personel g.o.d, Park Joon Hyung bertanya kepada Sunny,"Bagaimana denganmu? Apakah kamu nyaman tanpa seorang pria?

"Tentu saja saya butuh seorang pria. Lihat usia saya sekarang. Saya ingin berkencan," katanya seperti dikutip dari Soompi

Sindiran Sinis Netizen untuk Eks Personel Cantik SNSD

Sunny pun melanjutkan jawabannya dengan penuh semangat. Dan sepertinya, ia nyaris membongkar rahasianya sendiri di depan umum. "Saya sedang berkencan.....," kata Sunny yang langsung tersadar dan memotong ucapannya sambil tertawa. 

Semua yang sedang berada di ruangan tersebut terkejut dengan jawaban Sunny. "Kamu sedang berkencan sekarang?" tanyanya. Sunny berusaha menjelaskan dengan baik agar tidak terjadi salah paham. 

"Saya melakukan yang terbaik untuk hidup saya. Saya sedang istirahat dari kencan sekarang. Ada baiknya untuk istirahat sesekali," ujarnya meluruskan.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya