Video Pasangan Artis Korea Bikin Heboh Dunia Maya

YoonA dan Lee Seung Gi
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Salah satu personel cantik Girls Generation atau SNSD, YoonA baru saja diwisuda. Ia lulus dari Universitas Dongguk. Dan kelulusan YoonA menjadi topik perbincangan publik. YoonA lulus dari universitas yang sama dengan kekasihnya, Lee Seung Gi.

Penggemar pun merayakan dengan cara tak biasa. Video Lee Seung Gi yang sedang menggoda YoonA kembali beredar di dunia maya. Disebut-sebut, Lee Seung Gi sejak dulu mengidolakan YoonA.

Video yang beredar itu adalah gambar yang memperlihatkan Lee Seung Gi cemburu dengan YoonA. Rekaman itu diambil dari acara Strong Heart yang dibawakan Lee Seung Gi. Dan ketika itu bintang tamunya personel SNSD.

Kontroversi Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea

YoonA ditanya siapa tipe pria idealnya antara Lee Seung Gi dan Taecyeon 2 PM. "Aku pilih Lee Seung Gi, yang juga memilihku sebagai wanita idealnya," kata YoonA seperti dikutip dari Koreaboo.

Kedua bintang itu pun salah tingkah dan wajahnya merona, dan saling menatap satu sama lain.

Tahun berikutnya, SNSD kembali menjadi bintang tamu di Strong Heart. Mereka adalah Tiffany, YoonA, Yuri, dan Taeyeon, serta Yuri. Le Seung Gi bertanya, apakah ia masih memiliki perasaan terhadap YoonA. Bintang drama You're Surrounded ini menjawab antusias.

"Saya menyukai dia sampai mati," katanya tertawa. Namun, di momen itu, YoonA menyatakan pria idealnya adalah aktor Jepang, Takuya Kimura. Wajah Lee Seung Gi langsung berubah. Ia tampak cemburu.

Dan keduanya pun resmi menjadi sepasang kekasih di awal 2014. Hubungan asmara mereka mendapat dukungan penggemar masing-masing.

"YoonA dan Lee Seung Gi akan bersama selamanya," kata salah satu penggemar. "Lee Seung Gi-YonA kami mendukungmu," ungkap yang lain. "Kalian pasangan yang sempurna," ujarnya. (art)

Baca juga:

Gaun Tembus Pandang Artis Cantik Korea Jadi Sorotan
YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016