Menyantap 50 Jenis Sushi di Restoran Ini

Itacho Sushi
Sumber :
  • Itacho Dok
VIVA.co.id
Di Restoran Ini, Anak-anak Bisa Kreasikan Makanannya Sendiri
-  Banyak cara restoran bertema oriental menyuguhkan berbagai menu makanan ala Jepang. Seperti yang disuguhkan oleh restoran Itacho Sushi yang terletak di Grand Indonesia lantai 3A ini berani menyajikan segala macam jenis sushi.

Di Restoran Ini Sushi Diantar 'Kereta Shinkansen'

Tak tanggung-tanggung, Itacho menyajikan 50 jenis sushi yang belum pernah disajikan restoran ala Jepang di Indonesia. Bahkan demi rasa, mereka beranikan memboyong chef dari Jepang untuk memasak di restoran tersebut.

"Sebenarnya banyak sekali makanan Jepang, banyak orang yang mencari Japanese food. Dan kita ingin mengembangkan market Japanese food itu sendiri," kata Indra Samudra sebagai Direktur Itacho Sushi kepada VIVAlife, Jumat 27 Februari 2015.

Lanjut Indra, Itacho dalam bahasa Jepang yang artinya adalah master chef. Untuk minumannya sendiri mereka pun menyajikan yang berbeda.

"Itacho sendiri 90% otentik Japanese food, sisanya kita kreatif sendiri. Dan untuk minuman khas Jepang pun juga disediakan, seperti sake dan bir Jepang," kata Indra.

Harga makanan di restoran ini dimulai dari Rp 20.000 hingga ratusan ribu rupiah. Misalnya untuk set sushi, avocado dan softshell crab roll dengan harga satuannya Rpp 44.000, roasted fish dorsal seharga Rp 25.000, roasted red shrimp with cod fish caviar seharga Rp 49.000, blue fin tuna seharga Rp 31.000, salmon seharga Rp 10.000, steamed egg with crab seharga Rp 28.000, dan miso soup Rp 20.000. Perlu Anda ketahui juga bahwa Itacho Sushi ini sudah tersebar di 6 negara seperti Hong Kong, Jepang, Cina, Singapore, Sydney dan Indonesia.

![vivamore="Baca Juga :"]

Rahasia Umur Panjang Masyarakat Jepang
[/vivamore]
Morgan Oey

Syuting di Jepang, Morgan Oey Tak Bisa Berhenti Makan

Ia bahkan mengaku menggendut selama syuting di Negeri Sakura.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016