Duel dengan Polisi, Baju pun Dicopot

Ilustrasi mengemudi dalam keadaan mabuk.
Sumber :
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Sebuah peristiwa unik terjadi di daratan Tiongkok, tepatnya di Kota Wenzhou, Provinsi Zhejiang. Seorang wanita berambut panjang ditonton banyak orang lantaran nekat berduel dengan polisi di tengah jalan raya.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Uniknya, wanita nekat yang diketahui bernama Xiao Chen-Li (30) itu berduel dalam keadaan tanpa busana alias telanjang untuk melawan polisi. Demikian dilansir
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Mirror , Sabtu 28 Februari 2015.


Beradasarkan laporan, peristiwa eksentrik itu bermula saat polisi menyetop kendaraan yang ditumpanginya. Di dalam mobil, terdapat suaminya, Sying Sheuh (28) dan beberapa temannya yang dalam keadaan mabuk berat.


Karena dianggap menyalahi aturan dan dapat meningkatkan risiko kecelakaan, polisi kemudian mencoba melakukan penangkapan. Namun, sang suami yang hendak ditangkap justru meninju salah seorang polisi. Alhasil, polisi yang saat itu dalam jumlah banyak kemudian terlibat keributan dengan para pemabuk tersebut.


Di saat itulah, Xiao yang melihat suaminya ikut kena pukulan turun tangan untuk berduel dengan polisi. Sebelum berduel, ia memilih melucuti pakaiannya dan membuat kekacauan semakin ruwet.


"Itu lucu, aneh dan mengganggu semua orang. Semua tampak tidak bisa mengendalikan diri. Para pemabuk terlihat jatuh semua. Sementara seorang wanita tanpa pakaian berteriak dengan kata-kata kotor, dan polisi tampaknya tidak tahu apa yang harus dilakukannya," ujar salah seorang saksi mata, Liang Yao (25).


Beberapa saat kemudian, polisi akhirnya dapat menguasai kekisruhan. Enam orang pemabuk termasuk Xiao kemudian digelandang ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


”Enam orang telah ditangkap karena menyebabkan keributan di tempat umum, mengganggu ketenangan, mabuk sambil mengemudi dan seorang wanita mengumbar tubuhnya di depan umum,” ujar polisi setempat. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya