VIDEO: 'UFO' Seukuran Lapangan Bola Tertangkap Kamera

UFO bergerigi.
Sumber :
  • http://www.avanoustic.com/

VIVA.co.id - Sebuah video heboh saat ini tengah ramai dipergunjingkan masyarakat Amerika Serikat (AS) setelah objek terbang yang diduga merupakan Unidentified Flying Object (UFO) melintas di atas Kota Lewisburg, Mississippi, AS.

Benda aneh itu dilaporkan terbidik mata lensa seorang wanita, Angela Ashton, dan diyakininya sebagai bagian dari mahluk luar angkasa. Demikian dilansir Mirror, Sabtu 28 Februari 2015.

Menurut Ashton, benda itu memiliki lampu yang berkedip-kedip dan melayang di langit sebelum akhirnya lenyap begitu saja. "Aku tidak tahu apa yang terjadi saat itu. Yang pasti, ukuran UFO itu setidaknya sebesar ukuran lapangan sepakbola," ujar Ashton kepada WMC TV.

Menurut Ashton, kejadian itu bermula saat dia sedang asyik berbaring di atas tempat tidur dengan jendela besar yang terbuka.

UFO di Langit Jakarta Utara, Ini Kata LAPAN

"Saat itulah saya melihat cahaya yang menyilaukan, sangat terang, dan itu benar," ujar Ashton sambil berkata segera langsung merekamnya saat itu juga.

Dia mengatakan kepada stasiun TV, jika UFO itu melintas dengan melayang tanpa suara sebelum akhirnya menghilang. Video sendiri hanya berhasil direkamnya dalam beberapa detik saja.

Ia pun tak sungkan menunjukkan video tersebut kepada stasiun TV yang mewawancarainya dimana UFO itu terlihat berwarna agak ungu. setelah melihat rekaman itu, awak TV itu pun tertegun dengan pemandangan tersebut.

Lihat videonya di bawah ini:

UFO Besar Melayang Lalu Menghilang Terekam Kamera
![vivamore=" Baca Juga
Lima Foto Penampakan UFO Tertua di Dunia
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya