Cerita Mengejutkan Artis Cantik Tiongkok di Oscar 2015

Eva Huang
Sumber :
  • Facebook/Majalah Style

VIVA.co.id - Academy Awards ke-87 sudah digelar pekan lalu. Tetapi, masih banyak cerita menarik dari ajang bergengsi sineas dunia ini.

Salah satunya melibatkan artis cantik Tiongkok, Eva Huang. Artis ini mengklaim dirinya adalah satu-satunya seleb wanita Asia yang diundang ke Oscar 2015.

Eva pun terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri perhelatan tahunan itu. Sayang, nasib baik tak berpihak pada Eva. Bintang film Kungfu Hustle ini justru jatuh sakit, sesaat sebelum menghadiri acara bertabur bintang dunia itu.

Mendadak Eva pingsan saat sedang di make-up. Ia pun dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

Menurut laporan, seperti dikutip dari Xin.Msn, kondisi Eva memang tidak mengancam jiwa, tetapi bintang cantik ini diminta untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Insiden itu membuat Eva gagal melenggang di karpet merah Oscar 2015. Menurut kabar, Eva akan mendampingi aktor Hollywood, Tom Hanks. Keduanya terlibat bersama dalam film Bombing of Chongqing.

Namun, netizen memiliki pandangan lain soal tersebut. Mereka meragukan pernyataan Eva yang diundang ke Oscar 2015. Netizen menuding Eva hanya cari sensasi demi publikasi. Kecurigaan mereka berdasarkan dari tidak tercantumnya nama Eva di situs web resmi Academy Awards.

Tuduhan tersebut dibantah manajer Eva. "Itu normal, nama Eva tidak ada di daftar tamu karena hanya nama-nama artis yang membacakan penghargaan (yang tertulis)," ujar manajer Eva.

Ini untuk kedua kalinya Eva gagal menghadiri acara penting. Sebelumnya, artis berambut panjang ini juga tak menghadiri acara The 30th Independent Spirit Awards.

![vivamore="Baca Juga :"]

Heboh Mutiara Palsu di Gaun Mewah Wanita Tercantik Dunia

[/vivamore]

rihanna

Pakaian Dalam Rihanna Diolok-olok di Oscar 2016

Chris Rock menjadi pembawa acara Oscar 2016.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2016