Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

film American Sniper
Sumber :
  • flickr

VIVA.co.id - Minggu pertama Maret 2015, bioskop lokal diisi banyak sekali film berpotensi. Salah satunya, American Sniper yang masuk nominasi Oscar 2015, salah satunya untuk ketegori Aktor Terbaik bagi Bradley Cooper. Selain itu, kami rekomendasikan empat film lainnya yang tak kalah menghibur.

Chappie

Jika Anda pernah menonton film tentang invasi alien dalam Districk 9 dan menyukainya, kemungkinan akan juga menyukai film ini. Karena, keduanya memiliki banyak kemiripan dalam hal pengambilan gambar. Dikisahkan di masa depan, tepatnya di Johannesburg, Afrika Selatan, robot polisi diminta membantu tugas aparat menumpas kejahatan.

Seorang anak muda yang diperankan Dev Patel, memodifikasi sebuah robot usang bernama Chappie, untuk bisa bertindak layaknya manusia. Sayangnya, bagaikan bayi, robot ini sangat lugu dan cenderung mengikuti apa pun yang diajarkan. Maka, saat ia dirampas para bandit, Chappie berubah menjadi robot jahat yang senang melakukan tindak kriminal.

American Sniper


Chris Kyle adalah seorang penembak jitu Navy SEAL yang memiliki banyak tekanan dalam hidup. Meski andal dalam pekerjaannya, hati nuraninya kerap bertentangan dengan kondisi perang yang sangat menekan.

Kemal Palevi: Indonesia Bisa Tiru Kultur Jepang

Si tampan Bradley Cooper berperan Chris Kyle dan aktingnya di sini, diapresiasi sebagai salah satu nominasi pemeran pria terbaik Oscar, meskipun akhirnya gagal membawa pulang piala bergengsi itu. Film tentang pergolakan batin tentara ini disutradarai Clint Eastwood.

Focus

Apa jadinya jika seorang penipu senior jatuh cinta pada juniopnya? Jawabannya, adalah kolaborasi rencana penipuan yang luar biasa besar. Hal itulah yang terjadi pada Nicky Spurgeon (Will Smith) dan Jess Barrett (Margot Robbie).

Meski awalnya ada rasa tak percaya, duet penipu ini, akhirnya berhasil memperdaya seorang taipan Asia yang senang sekali berjudi. Film ini menampilkan kemampuan akting terbaik Will Smith dan keseksian tubuh Margot Robbie. Di Amerika Serikat, film ini menjadi raja box office pekan ini.

Love and Faith

Kwee Tjie Hoei adalah seorang menantu pemilik bank yang hampir kolaps. Namun, ia berhasil mengangkat nama perusahaan dengan kerja keras, dan mengajak karyawan bersama-sama merasa memiliki perusahaan itu. Film yang datang dari kisah nyata ini dibintangi banyak pemain ternama, seperti Rio Dewanto, Dion Wiyoko, dan Laura Basuki.

Love Rosie

Film romantis ini diangkat dari novel Where Rainbows End. Dimainkan Lily Collins dan Sam Claflin yang akan menciptakan sebuah suguhan manis menyentuh. Dikisahkan tokoh Rosie dan Alex yang sudah bersahabat sejak kecil. Ketika beranjak dewasa, meski saling suka, mereka tak dapat mengungkapkan hal itu. Terlebih masing-masing telah memiliki pasangan. Lalu, akankah keduanya berjodoh dalam hubungan cinta yang manis. (art)

Rekomendasi Film Akhir Pekan
![vivamore=" Baca Juga
Rekomendasi 5 Film di Akhir Pekan
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya