Bagaimana Kelanjutan Kasus Pelecehan Seksual Artis Korea?

Clara
Sumber :
  • facebook.com/lararouge
VIVA.co.id
Artis Korea Clara Bongkar Perilaku Tak Senonoh Bos Agensi
- Beberapa waktu lalu, Clara menghebohkan publik Korea Selatan. Ia mengaku menjadi korban pelecehan seksual dari Bos manajeman artis tempatnya bernaung, Polaris Entertainment. 

Kontroversi Pengakuan Artis Korea Jadi Korban Pelecehan
Polisi pun telah melakukan investigasi terhadap kasus kisruh antara Clara dengan Polaris. Perwakilan Kepolisian Seoul Metropolitan menyatakan investigasi kasus tersebut sudah dalam tahap terakhir. 

Gelar Wanita Tercantik Dunia Artis Ini Diragukan
"Investigasi terhadap kasus Clara dalam tahap terakhir. Pekan depan, hasil dari investigasi akan dirilis. Tidak ada rencana untuk pemanggilan kedua," ujarnya seperti dilansir dari Soompi, Rabu, 11 Maret 2015. 

Seperti diketahui, pada 23 Desember 2014, Clara mengajukan gugatan terhadap Polaris Entertainment untuk pemutusan kontrak. Ia beralasan menjadi korban pelecehan seksual dari CEO Polaris. 

Ternyata, Polaris tak tinggal diam. Manajeman artis ini juga mengajukan gugatan terhadap Clara dan ayahnya. Polaris menuduh Clara dan ayahnya telah melakukan ancaman dan pemerasan. 

Menurut laporan, saat Polaris keberatan Clara memutuskan kontrak, artis ini dan ayahnya mengancam akan melaporkan CEO Polaris atas dugaan pelecehaaan seksual.

Namun, Polaris telah membeberkan pesan-pesan antara dirinya dengan Clara. Isi pesan itu memperlihatkan percakapan yang intens antara Clara dengan CEO. Diduga bintang drama Emergency Couple ini berbohong.

Sementara itu, sejak kasus tersebut, Clara menghentikan semua kegiatannya di Korea dan juga di AS untuk sementara waktu.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya