Vin Rana dan Nita Sofiani Makin Mesra

Vin Rana dan Nita
Sumber :
  • Facebook / Vin Rana dan Nita

VIVA.co.id - Bintang India, Vin Rana, pemain serial Mahabrarata dan mantan Miss Earth Indonesia 2013, Nita Sofiani terlihat makin lengket. Hal ini tampak dalam tayangan acara Kabar Bintang, yang tayang di ANTV, pada Jumat, 13 Maret 2015.

Di sana terlihat bahwa pasangan ini tampak asyik bermain seluncur es atau ice skating di sebuah mal. Namun, karena awalnya Vin tak mau ikut bermain, Nita jadi ngambek dan sempat marah pada pria itu.

Setelah akhirnya Vin bersedia main, kini giliran Nita yang bermanja-manja. Ia minta aktor itu mengikatkan sepatu ice skatingnya. Namun karena punya sifat jahil, bukannya mengikat sepatu itu dengan baik, Vin malah mengerjai Nita dengan mengikatkan tali sepasang sepatu itu.

Bermandi Peluh, Vin Rana Tetap Diburu Penggemar

Efeknya, begitu wanita yang dulu dikabarkan dekat dengan Rafael Smash ini jadi hampir terjatuh. Untungnya ia bisa menjaga  keseimbangan. “Ih dasar jahat, dia malah ketawa-ketawa,” kata Nita kesal.

Vin yang sadar Nita marah, langsung meminta maaf dan segera memerbaiki ikatan sepatu Nita dengan benar. Akhirnya, mereka berdua mulai masuk ke arena ice skating. Keduanya terlihat romantis bergandengan tangan di lapangan tertutup es.

“Tapi karena kami berdua sudah lama tak main ice skating, jadi awalnya agak grogi. Kami sampai minta bantuan dua anak kecil yang kelihatan sudah lancar main untuk mengajari dulu. Setelah itu, baru deh kami bisa meluncur dengan lancar,” ujar Nita sambil tersenyum.

![vivamore="
Ketika Vin Rana Membela Anggota Sebuah Komunitas
Baca Juga :"]
Vin Rana Jadi Juri Kompetisi Menari di New Eat Bulaga



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya