Teka-teki Penyebab Koma Putri Whitney Houston Mulai Terkuak

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id - Penyebab Bobbi Kristina Brown tak sadarkan diri hingga saat ini masih misteri. Namun, terungkap fakta baru bahwa sebelum putri mendiang Whitney Houston tersebut ditemukan tak sadarkan diri, dia sempat beradu argumen dengan Nick Gordon.

Malam sebelum Bobbi ditemukan tak sadar, ia dan Nick sempat berpesta dengan teman-temannya, tepat  30 Januari 2015. Dan ketika mereka kembali ke rumah di Georgia dini hari berikutnya, mereka memiliki percakapan penuh emosi sebelum mereka berpisah.

Seperti dilansir Female First, Ibu Nick, Michelle sempat mengatakan bahwa putranya sempat berusaha menghindari argumen.

Bobbi Kristina dan Whitney Houston Meninggal Dibunuh?

"Nick berjalan menjauh dari argumen. Dia pergi ke kamar lain untuk tidur. Bobbi Kristina pergi ke kamarnya dan menariknya ke kamar mandi."

Setelah argumen itu berakhir, teman Bobbi-- Max Lomas kemudian menemukan kondisi calon penyanyi itu terkapar tak sadarkan diri di bak mandi.

Kebetulan, saat itu ada seorang pekerja yang hendak melakukan perbaikan kabel. Dia  tiba di rumah Bobbi  dan membutuhkan akses ke kamar tidurnya. Bersama-sama dengan pria itu, Max dan Nick melihat ke kamar mandi.

Wanita berusia 22 tahun itu pun sempat dibantu dengan napas buatan  sebelum paramedis tiba.

Michelle mengingat, selama wawancara di 'Dr. Phil ', "Nicholas mampu melakukan CPR pada dirinya selama 15 menit. Polisi tiba, dan mereka tidak membantu Nick."

Melihat kondisi Bobbi yang tak kunjung sadar, Nick pun dikabarkan beralih mengonsumsi alkohol dan obat-obatan. Ini dilakukan dalam upaya untuk mengatasi rasa bersalahnya dari insiden tersebut.

Dia juga mengaku menderita karena tidak bisa mengunjungi Bobbi Kristina, yang masih dalam keadaan koma di Rumah Sakit Universitas Emory.

Michelle mengatakan, "Dia menyalahkan dirinya sendiri karena kondisi tersebut."

Selama wawancara, tuan rumah Dr Phil McGraw membujuk Nick untuk memeriksakan diri ke rehabilitasi setelah mendengar dia telah mencoba dua kali untuk bunuh diri.

"Nick, kau di luar kendali dan mengancam bunuh diri. Anda layak untuk mendapatkan bantuan karena jika Anda tidak melakukannya, Anda tahu Anda akan berakhir mati," kata Dr Phil.

Nick - yang diperiksa ke rehabilitasi minggu lalu pun bersumpah, "Aku akan menjadi bersih, saya akan sadar, saya akan menjadi orang yang baik." (ase)

Inikah Penyebab Kematian Putri Whitney Houston?

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Enam Bulan Koma, Putri Whitney Houston Meninggal Dunia
Museum Grammy Beri Penghargaan untuk Whitney Houston

Whitney Houston Kembali Mentas dalam Bentuk Hologram

Konser serupa dulu pernah menampilkan Michael Jackson.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2015