Sentuhan Cinta Ibu dan Ayah Sadarkan Jamie dari Kematian

Jamie dan Emily tumbuh menjadi anak yang sehat dan bahagia
Sumber :
VIVA.co.id
Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg
- Kate dan David Ogg yang telah bertahun-tahun berusaha untuk memiliki anak, sangat bahagia ketika akhirnya Kate mengandung. Bukan hanya satu, tapi dua sekaligus, kembar yang belakangan diketahui laki-laki dan perempuan.

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Namun takdir membawa kedua buah hati pasangan asal Queensland, Australia, itu lahir ke dunia dalam keadaan prematur, tiga bulan lebih cepat dari semestinya pada 25 Maret 2010. Situasi menyedihkan terjadi, dengan kabar buruk setelah Kate melahirkan.
3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?


Dikutip dalam laporan Daily Mail
, Jumat, 13 Maret 2015, dokter datang dan bertanya pada Kate, apakah dia sudah punya nama untuk bayi lelakinya. "Jamie," jawab Kate. Dokter lalu duduk dan mengatakan, bahwa Jamie tidak dapat bertahan hidup.


Jamie dan Emily tumbuh menjadi anak yang sehat dan bahagia


Jamie dan saudara kembarnya yang perempuan lahir berselang dua menit, pada usia hanya 26 minggu. Setelah dokter mengatakan bahwa Jamie telah berhenti bernapas, Kate kemudian meminta dokter untuk memberikan Jamie.


Berpikir bahwa hanya itulah satu-satunya kesempatan untuk bersama bayi lelakinya, Kate menaruh Jamie di pelukannya. Lalu meminta David untuk melepas kausnya dan naik ke atas pembaringan, bersama-sama memeluk putra mereka.


Jamie dan Emily tumbuh menjadi anak yang sehat dan bahagia


Apa yang terjadi selanjutnya, sungguh sebuah keajaiban yang nyata. Jamie yang ada di atas dada ibunya bernapas, jemari kecilnya menggenggam jari sang ayah. Kehangatan dari cinta ayah dan ibunya, membangunkan Jamie dari kematian.


Kate lalu memanggil perawat, mengabarkan bahwa bayinya telah kembali bernapas, bergerak. Namun perawat justru memberi respons pesimis, dengan mengatakan bahwa Jamie sedang sekarat.


Jamie dan Emily tumbuh menjadi anak yang sehat dan bahagia


"Saya tidak akan menyerah dengan mudah. Lalu Jamie membuka matanya, dia bernafas dan menggenggam jari David," kata Kate. Saat ini tepat lima tahun sejak keajaiban terjadi.


Jamie Ogg merayakan ulang tahun kelimanya sebagai anak yang sehat dan penuh bahagia. Keajaiban saat dia lahir, membuat orangtuanya sangat sadar tentang pentingnya cinta bagi kehidupan anak-anak mereka.


Jamie dan Emily tumbuh menjadi anak yang sehat dan bahagia


Jamie dan Emily, saudarinya, kini tumbuh menjadi anak-anak yang sangat bahagia dan penuh semangat, berkat sentuhan kasih dan hangatnya cinta kedua orangtua mereka.




![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya