Akhir Kisruh Poligami Kiwil

Kiwil
Sumber :
VIVA.co.id
Istri Kedua Menguak Masalah Poligami Kiwil
- Lebih dari sebulan, rumah tangga komedian Kiwil dengan kedua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari dilanda masalah. Kabarnya, kedua istri Kiwil berseteru. Kiwil akhirnya angkat bicara.

Ini Curahan Hati Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil
Ditemui di kantor televisi swasta, Kiwil menggandeng kedua istrinya untuk mengklarifikasi isu yang selama ini berhembus soal rumah tangganya. 

Minta Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari: Ini Bukan Settingan
Diakui Kiwil, keributan beberapa waktu lalu hanyalah masalah komunikasi. Kedua istri Kiwil sepakat untuk berdamai. Bahkan, Rohimah dan Meggy siap untuk tingal satu atap. 

"Justru aku sudah bilang ke papa untuk tinggal satu rumah. Aku maunya serumah dari dulu," ucap Meggy saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Maret 2015. 

Sayang, keinginan kedua istrinya itu tak mendapat izin dari komedian bernama Wildan Delta ini. Kiwil tak ingin istri pertama dan keduanya tinggal serumah. 

Menurutnya, justru dengan dipisah tersebut menjadikan keduanya menjadi dewasa dan pintar. Istri pertama dapat membesarkan anak dengan caranya sendiri, begitu juga dengan istri keduanya.

"Setiap perempuan kan punya hak, kalau dijadikan satu rumah mereka nggak jadi dewasa dalam menyelesaikan masalah. Ada masalah sedikit kumpul bareng, dipanggil dua-duanya masalah beres. Tapi nanti begitu lagi," kata sang komedian.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya