Jessica dan Pengusaha AS Kepergok Kencan di Macau

Jessica Jung dan Tyler Kwon di Macau
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id - Jessica Jung, mantan personel Girls Generation atau SNSD dikabarkan dekat dengan pengusaha keturunan Amerika Serikat-Korea, Tyler Kwon. Jessica dan Tyler selalu membantah. Tetapi, keduanya sering kepergok bersama.

Dan yang terbaru adalah saat sejoli ini sedang mengunjungi Macau, Jumat, 13 Maret 2015. Keduanya kepergok tiba di Macau bersama. Namun, mereka menjaga jarak agar tidak menjadi pusat perhatian.

Menurut laporan situs Tiongkok seperti dilansir dari Koreaboo, sebelumnya, Tyler tiba di sebuah hotel di Hong Kong. Ia menjemput tiga orang wanita dan langsung menuju Macau dengan kapal ferry. Kapal ferry tiba di Macau sekitar pukul 7 malam waktu setempat.

Sindiran Sinis Netizen untuk Eks Personel Cantik SNSD

Dan tampak Jessica bersama wanita asing, serta artis Hong Kong, Vivian Chow Waiman yang juga keluar dari kapal ferry yang sama dengan Tyler.

Menyadari kehadiran awak media, Jessica dan Tyler langsung menjaga jarak. Jessica tampak nyaman dan tertawa ke kamera. Sementara itu, Tyler, tampak gugup dan salah tingkah karena tingkah lakunya diikuti kamera.

Kedatangan Jessica dan Tyler ke Macau adalah untuk menghadiri acara ulang tahun Reggie Martin. Acara itu juga dihadiri bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe. Jessica dan Tyler foto bareng dengan Daniel dan Reggie.

Namun, di foto tersebut, Jessica dan Tyler tidak berdekatan. Mereka berdiri berjauhan. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

Akhir Perjalanan Jessica Jung dengan SM Entertainment

[/vivamore]

Jessica Jung

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Jessica tampil cantik mengenakan gaun putih.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016