Tiket Presale Boyzone Laku Keras

Boyzone
Sumber :
  • Wikipedia

VIVA.co.id - Aksi panggung boyband lawas Boyzone begitu dinantikan para penggemarnya di Indonesia. Nyatanya, dua bulan menjelang konser Boyzone digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, tiket pertunjukannya terjual habis.

Bernostalgia dengan Boyzone di Jakarta

Rencananya, Boyzone akan beraksi di "A Night of Reunion Boyzone, Back Again No Matter What Concert", 22 Mei 2015.

"Tiket presale konser Boyzone sudah terjual habis," kata David Amanda, Managing Director Full Color Entertainment saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu, 14 Maret 2015.

Habisnya tiket presale itu menunjukkan animo para penggemar Boyzone di Indonesia sangat besar. "Penggemar di sini mengesankan sekali," ujar David.

Setelah tiket presale dinyatakan laku keras, Full Color Entertainment dan Hype dua promotor konser Boyzone menjual tiket harga normal di sejumlah tempat, seperti kantor Full Color di Mal Taman Anggrek, atau Rajakarcis.com, kiostix.com, Ibu Dibjo, Duta Suara, FamilyMart, Disc Tarra, Daily Concerts, dan Blackbox.

Darshan Pridhnani, CEO Hype, menambahkan, ada kejutan bagi penggemar Boyzone, kejutan itu ialah, setiap pembelian tiket konser diundi nomor tiketnya.

"Jika beruntung bisa bertemu langsung dengan Boyzone saat Meet and Greet," kata Darshan kepada VIVA.co.id.

Dibentuk pada 1994, Keith Duffy, Stephen Gately (alm), Mikey Graham, dan Ronan Keating mulai mewarnai sejarah musik dunia. Melalui proses seleksi panjang, manajer Louis Walsh, tokoh berpengaruh lahirnya Boyzone, membuat Boyzone merajai tangga-tangga lagu musik dunia, khususnya di Inggris, Eropa, dan Asia.

Setelah beristirahat panjang selama 2001–2007, karena masing-masing anggota Boyzone bersolo karier, mereka kembali bersama. Awal 2008, Duffy, Gately (alm), Graham dan Keating coba reuni dan kembali ke industri musik dengan membawa nama besar Boyzone.

Tahun itu adalah tonggak kembalinya Boyzone dan menggelar 'Matter What Tour', disusul 'Better Tour' (2009). Tahun 2011, Boyzone menggelar 'Brother Tour', dilanjutkan 'BZ20 Tour' di tahun 2013. Selama kariernya, Boyzone mengeluarkan 5 album; Said and Done (1995), A Different Beat (1996), Where We Belong (1998), Brother (2010), dan BZ20 (2013).

Untuk merayakan 20 tahun karier mereka di peta musik dunia, November 2014, Boyzone merilis album 'Dublin to Detroit' yang berisi beberapa lagu klasik andalan sepanjang masa mereka.

Berikut daftar harga tiket A Night of Reunion Boyzone, Back Again No Matter What Concert :

VVIP Rp3.000.000.- (numbered seating+snack+ drink)
Diamond Rp2.500.000.- (free seating)
Platinum Rp2.000.000.- (free seating)
Gold Rp1.500.000.- (free seating)
Festival Rp1.000.000.- (free standing)
Silver Rp750.000.- (free seating)

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

(art)

![vivamore="
MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa
Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya