Demi Mikha Tambayong, Saurabh Raaj Belajar Bahasa Indonesia

Mikha Tambayong dan Saurabh
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia
- Saurabh Raaj pemeran Krishna dalam serial Mahabharata tengah gencar belajar bahasa Indonesia. Raaj harus segera bisa berbahasa Indonesia karena ia akan memerankan peran sebagai Krishna, kekasih Renata yang diperankan Mikha Tambayong.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

"Saurabh profesional sekali. Jadi sebelum syuting dia sudah belajar bahasa Indonesia. Saya pilih Saurabh karena aktingnya masih banyak yang nunggu," kata Sutradara, Yoyok Sri Hardianto kepada
Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini
VIVA.co.id , Jumat, 13 Maret 2015.


Dalam film tersebut Saurabh juga beradu akting dengan Chris Laurent yang berperan sebagai Don Glenn. Chris juga punya kesan tersendiri saat berakting dalam film itu.


"Ternyata balapan lebih gampang dari jatuh cinta, adrenalin naik hanya pada saat start, setelah itu semuanya biasa. Sedangkan jatuh cinta, seperti balapan yang tidak pernah ada garis finishnya," kata Chris.


Rencananya film ini akan tayang pada 26 Maret 2015. Film yang diproduksi K2K pictures itu juga akan menampilkan Joe P Project, Bayu Skak dan nama-nama lainnya. 'Check in Bangkok' juga jadi debut pertama Saurabh di layar lebar Indonesia.


![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya