Klaster Baru, Modernland Bukukan Pra-Penjualan Rp350 Miliar

Ilustrasi pembangunan rumah.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id -
Jakarta Garden Pasarkan Tipe Rumah Baru Mulai Rp1,3 M
PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk, membukukan nilai pra-penjualan (
marketing sales
Modernland Mulai Pasarkan Kluster di Perumahan Garden City
) sebesar Rp350 miliar pada pemasaran klaster La Seine di perumahan Jakarta Garden City, Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Raya Cakung-Cilincing, exit tol Cakung Timur.
Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Andy K. Natanael, Presiden Direktur Mitra Sindo Sukses, mengatakan klaster La Seine kebanjiran calon pembeli.


"Saat launching yang digelar, klaster La Seine tahap I berhasil terjual semua (
sold out
) dengan nilai penjualan (marketing sales) sebesar Rp350  miliar," kata Andy, seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Minggu 15 Maret 2015.


Dia menuturkan, Jakarta Timur kini sedang berkembang, dari sebelumnya terkesan jauh tertinggal oleh Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, bahkan Bekasi.


Dia menjelaskan, lokasinya strategis, perumahan tersebut diklaim memiliki aksesibilitas yang baik, yakni terletak di Jalan Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur, yang mudah diakses melalui exit Cakung Timur tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) atau jalan Raya Bekasi. 


Aksesibilitas  Jakarta Garden City akan semakin baik dengan akan dioperasikannya akses tol Cakung-Tanjung Priok. Akses ke Kelapa Gading sebentar lagi juga akan selesai dibangun melalui Jalan Tipar Cakung.


Dia menjelaskan, kluster perumahan tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,45 miliar per unit dengan lima pilihan tipe.


Dia menambahkan kelebihan lain klaster Le Seine, yakni dilengkapi dengan ruang terbuka hijau (RTH) yang cukup luas. Dari total area 9,2 hektare, lahan yang dijual (
saleable area
) hanya 40 persen.


Selebihnya yang 60 persen dimanfaatkan untuk RTH, infrastruktur, dan fasilitas pendukung klaster lainnya seperti sport club, jogging track, dan lainnya.


Total, rumah di klaster La Seine hanya 428 unit, dan didesain bergaya Victoria Modern. Bagi para pembeli, tersedia beberapa cara pembayaran berupa tunai keras, tunai bertahap sebanyak 12 kali cicilan, atau menggunakan kredit pemilikan rumah (KPR). (one)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya