Apa Arti Pandangan Mata Si Dia?

Pasangan.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Bagaimana cara Anda merasakan cinta dan kasih sayang dari pasangan? Apakah dari perhatian yang diberikan, atau dari pandangan matanya? 

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Faktanya, pandangan mata bisa menjadi salah satu cara untuk mengukur kesetian dan keseriusan seseorang terhadap pasangannya. Melalui pandangan mata, Anda bisa membaca hal yang tak tersirat dan bisa membantu memahami pasangan Anda. 

Tak hanya itu saja, berikut beberapa arti pandangan mata dalam hubungan asmara, menurut Times of India:

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Kejujuran

Dalam pandangan mata, Anda bisa melihat ada atau tidaknya kejujuran dari pasangan. Ketika seseorang berbohong, maka yang akan dilakukannya adalah menghindari kontak mata, hal tersebut adalah sifat refleks yang dimiliki manusia. Namun bila seseorang berbicara dengan melakukan kontak mata pada Anda, maka bisa dipastikan bahwa orang tersebut jujur dan tak menyimpan rahasia dari Anda.

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita

Respon positif

Pandangan mata langsung yang diberikan pasangan Anda, juga bisa berarti bahwa ia mendukung hal yang Anda jalani atau putuskan. Sebab, pandangan mata bisa menjadi salah satu cara tubuh merespon sesuatu yang bersifat positif. Dengan menerima pandangan mata dari seseorang, Anda juga akan merasa lebih baik dan positif. Kontak mata dapat juga membuat seseorang merasa bahagia.

Penuh perhatian

Seseorang yang melakukan kontak mata, juga berarti bahwa orang tersebut bersedia memerhatikan apapun yang sedang Anda lakukan. Hal inilah yang disukai wanita dari pria. Bila pria memerhatikan wanita dengan penuh kasih sayang, maka wanita tersebut akan luluh dan memberikan hatinya pada pria tersebut.

Percaya diri

Adanya kontak mata, juga menandakan bahwa seseorang merasa percaya diri dengan hubungan yang dijalaninya. Selain itu, seseorang yang memberikan padangan mata ketika berbicara, menunjukkan bahwa dia sangat kompeten dan dapat dipercaya oleh pasangannya. 

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya