Aktor Mahabharata Main Wayang di Bolly Vaganza

Pemeran serial televisi Mahabharata dan Ramayana
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVA.co.id - Minggu malam, 15 Maret 2015, para pecinta artis-artis bollywood di Indonesia larut dalam kemeriahan. Sebab, panggung Bolly Vaganza semakin semarak dan penuh kejutan.

Seru-seruan dengan Bintang Serial Veera di Jakarta

Kali ini, kejutan kembali datang dari pada artis Bollywood yang menjadi bintang utama acara ini. Kejutan yang diberikan para bintang kesayangan masyarakat Indonesia ini disampaikan melalui ragam pentas budaya Indonesia. 

Awal pertunjukkan dibuka oleh penampilan dari Rohit, yang berperan menjadi dalang, yang membuka pentas Bolly Vaganza. Dengan ciamik Rohit menggerakkan wayang kulit dengan menggunakan pakaian dan aksesoris khas jawa yang semakin membuatnya terlihat menawan. Riuh penonton semakin pecah saat melihat Bima sebagai Hanoman yang berlagak di atas panggung. 

Kata Aamir Khan soal Isu Ingin Keluar dari India

Tak mau kalah, Sonya juga unjuk jari dengan kebolehannya menari Tari Kecak khas Bali. Teriakan kaum hawa pecah, begitu melihat Shareer Sheikh masuk ke panggung dengan pakaian khas minang dan berlenggok menari Dindin badindin.

Pertunjukan pun semakin lengkap dengan Tari Dayak asal Kalimantan yang dibawakan oleh Fin Rhana, Tari Papua oleh Gautham dan Tari Topeng Betawi dari Lavanya. 

Aamir Khan Bantah Akan Pergi Tinggalkan India

Ragam tari-tarian khas Indonesia ini kemudian ditutup oleh penampilan dari Para pembawa acara acara Bolly Vaganza, dan seluruh bintang Bollywood yang menyanyikan lagu "Aku Bahagia" milik kelompok vokal FBI, yang digawangi oleh Indra Bekti. 

Ragam budaya yang disajikan oleh Bolly Vaganza ini, sekaligus sebagai salah satu acara pembuka dari perayaan ulang tahun ANTV yang ke 22,  yang akan diperingati lewat pertunjukkan spektakuler bertajuk "Indonesia Keren" yang akan disiarkan secara langsung di Kota Yogyakarta. Bolly Vaganza sendiri disiarkan di ANTV setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.30 WIB. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya